Tuesday, May 28, 2013

Grid - Memahami Rhythm pada Drums

Ini adalah cara terbaik yang pernah saya jumpai untuk menguasai pemahaman Anda tentang ritme. Ide-ide ini akan berlaku universal dan akan memecahkan sebagian besar masalah berirama bahwa Anda akan mengalami. Saya mengatakan sebagian besar karena ada komplikasi lebih dalam dengan tuplets dan polyrhythms. Tapi kita akan menyentuh pada mata pelajaran nanti.


Sekarang, bagaimana kita menggunakan hal ini? Mari kita mulai dengan memberikan catatan masing-masing nilai. Karena keenam belas catatan / sisanya adalah nilai dasar untuk grid ini, kita akan memberikan nilai 1. Sebuah catatan kedelapan / istirahat setara dengan 2 catatan keenam belas / istirahat, sehingga akan menjadi 2. Sebuah catatan kuartal / istirahat sama dengan 4/16, sehingga akan menjadi 4. Kita akan mulai dengan dasar-dasar ini.

CATATAN: Semua aturan berikut ditulis hanya tentang catatan. Mereka berlaku untuk istirahat juga.

Setiap kali Anda melihat catatan keenam belas, pindah satu ruang di grid untuk mencari tahu apa yang menghitung yang berikutnya dimulai. Jika Anda memiliki catatan keenam belas pada ketukan 1, berikutnya akan jatuh pada E 1. Jika Anda memiliki catatan keenam belas pada & 2, berikutnya akan jatuh pada A 2. Jika kita memiliki catatan keenam belas pada A dari 3, yang berikutnya akan jatuh pada beat 4. Ingat, bergerak hanya satu ruang per catatan keenam belas.

Seperdelapan akan melewatkan satu ruang. Jika kita melihat pada hitungan alami untuk seperdelapan (hanya membaca kotak hitam), kita akan melihat bahwa hal itu muncul di setiap kotak lainnya. Setiap kali catatan kedelapan jatuh pada beat kemudian, catatan berikutnya akan di & dari mengalahkan itu. Ketika catatan kedelapan ditulis pada & mengalahkan, catatan berikutnya akan jatuh pada ketukan berikutnya. Selain lapisan seperdelapan sampai pada ketukan, kita juga bisa memainkannya pada E dan A (hanya membaca kotak putih). Oleh karena itu, setiap saat seperdelapan note tanah pada E, catatan berikutnya akan berada di A mengalahkan itu, dan kapan saja seperdelapan note mendarat di A mengalahkan, catatan berikutnya akan berada di E dari memukul berikutnya. Sederhana!

Not seperempat bahkan lebih mudah. Kami sudah pelajari di pekerjaan sebelumnya bahwa catatan kuartal akan selalu mengikuti 1, 2, 3, 4 hitungan. Jadi itu turun. Sekarang, jika kita memiliki catatan kuartal yang jatuh pada E, &, atau A mengalahkan, catatan berikutnya akan jatuh pada bagian yang sama dari memukul berikutnya.

Catatan Dotted yang berikutnya, dimulai dengan titik-titik delapan. Titik itu akan menambah setengah dari nilai catatan, sehingga, sebagai catatan kedelapan bernilai 2 kita akan menambahkan 1 itu. Oleh karena itu, seperdelapan bertitik mendapatkan nilai 3. Ini akan siklus melalui setiap tiga ketukan sebelum mereka mendarat di beat lagi.

Berikut adalah nilai-nilai lagi bagi Anda untuk mengetahui bagaimana menggunakan sendiri. Kuartal bertitik mendapat nilai 6. Setengah catatan mendapat nilai 8. Seluruh catatan adalah nilai 16. Setengah catatan Dotted adalah nilai 12. Dan untuk menambah percobaan senang dengan nilai lima, tujuh, sembilan, dll dengan menggabungkan 2 dan 3 itu.

No comments:

Post a Comment