Thursday, May 9, 2013

Tips Untuk Mengorganisir Musik Pernikahan Anda

Berapa banyak resepsi pernikahan yang telah Anda pernah ke mana pengaturan, makanan dan pidato semuanya telah fantastis dan kemudian band mulai bermain dan tiba-tiba suasana mati? Dalam waktu setengah jam setiap orang mengobrol di bar dan pesta adalah semua tapi berakhir.


Pada hari istimewa Anda, Anda perlu jaminan bahwa tidak hanya menghendaki hal ini tidak terjadi pada penerimaan Anda, tetapi bahwa band pernikahan Anda untuk menyewa adalah salah satu poin pembicaraan hari selama bertahun-tahun yang akan datang.

Hari pernikahan Anda adalah tanpa pertanyaan salah satu hari paling penting dalam hidup Anda. Segala sesuatu dari upacara untuk makanan dan penerimaan harus menjadi sempurna. Menyewa wedding band tidak terkecuali, mereka harus menjadi kedudukan tertinggi. Cukup sering band yang Anda pilih dapat menjadi perbedaan antara pernikahan yang menakjubkan dan hanya satu rata-rata.

Memutuskan antara banyak band, anggaran, gaya musik, daftar ditetapkan, jenis band yang akan menarik bagi selera semua orang bisa sangat membingungkan.

Berikut adalah lima tips teratas dari salah satu negara terkemuka ahli dalam pernikahan hiburan hidup untuk membantu Anda memastikan Anda bisa melakukannya dengan benar.

1. GET ANGGARAN YANG TEPAT

Banyak pasangan mulai dengan pemesanan gaun pengantin / pakaian, tempat, katering, bunga dll dan kemudian membagikan sisa anggaran untuk menyewa sebuah band. Dengan semua band untuk pernikahan, sudah pasti kasus Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika anggaran Anda di bawah £ 1000 maka saran kami akan cukup sederhana, TIDAK repot-repot memiliki sebuah band. Menghabiskan uang pada seorang DJ benar-benar baik atau Quartet. Sebuah band yang biaya £ 600, biaya yang karena suatu alasan ... karena mereka tidak sangat baik.

2. MEMINTA REKOMENDASI

Firman rekomendasi mulut dari keluarga dan teman-teman yang telah menggunakan agen yang baik atau melihat sebuah band yang baik pada fungsi sebelumnya selalu cara yang baik untuk memulai seluruh proses off. Kirim blok e-mail ke semua keluarga dan teman-teman untuk pernikahan pesta rekomendasi pita. Pastikan Anda percaya selera musik mereka dan penghakiman! Dari penelitian awal Anda mencoba untuk mengurangi band ke daftar favorit 3-5 dan kemudian mengambil beberapa waktu untuk setuju pada satu yang Anda berdua sukai.

3. DENGARKAN BAND SEBELUM ANDA BUKU

Banyak band-band tidak memainkan pertunjukan publik, tetapi agen yang baik harus dapat menyediakan Anda dengan sampel musik atau video. Pada situs web yang lebih baik Anda dapat men-download pertunjukan live dan membakar mereka ke CD untuk mendengarkan pada sistem stereo yang baik. Mereka juga harus mampu menyediakan Anda dengan up to date testimonial dan foto.

4. LOOK AT THE BANDS DAFTAR SET DAN GAYA MUSIK

Check out daftar set band untuk memastikan bahwa gaya musik adalah apa yang Anda cari. Semua band papan atas harus menjadi ahli di mendapatkan kerumunan campuran usia di lantai dansa, tetapi beberapa akan batu didasarkan, beberapa funk atau disko .... memilih salah satu yang sesuai dengan selera Anda. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menyorot lagu yang benar-benar Anda lakukan dan tidak ingin bermain di resepsi.

5. GUNAKAN BADAN reputasi UNTUK PEMESANAN ANDA

Jika Anda memesan langsung dengan single band sering berarti bahwa Anda telah sedikit datang kembali jika terjadi kesalahan atau Anda perlu mencari pengganti menit terakhir. Sebuah lembaga terkemuka akan memiliki situs web yang baik, dengan kontrak, hingga tanggal testimonial untuk band dan umumnya menaruh pikiran Anda kemudahan atas semua logistik. Mereka akan telah melalui ribuan proses kali sebelum dan tahu semua pengaturan logistik yang diperlukan dan perangkap dalam mengatur musik yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment