Monday, May 13, 2013

Tips Untuk Mengorganisir Musik Saat Acara Pernikahan Anda

Berapa banyak resepsi pernikahan yang telah Anda pernah ke mana pengaturan, makanan dan pidato semuanya telah fantastis dan kemudian band mulai bermain dan tiba-tiba suasana mati? Dalam waktu setengah jam setiap orang mengobrol di bar dan pesta adalah semua tapi berakhir.


Pada hari istimewa Anda, Anda perlu jaminan bahwa tidak hanya menghendaki hal ini tidak terjadi pada penerimaan Anda, tetapi bahwa band pernikahan Anda untuk menyewa adalah salah satu poin pembicaraan hari selama bertahun-tahun yang akan datang.

Hari pernikahan Anda adalah tanpa pertanyaan salah satu hari paling penting dalam hidup Anda. Segala sesuatu dari upacara untuk makanan dan penerimaan harus menjadi sempurna. Menyewa wedding band tidak terkecuali, mereka harus menjadi kedudukan tertinggi. Cukup sering band yang Anda pilih dapat menjadi perbedaan antara pernikahan yang menakjubkan dan hanya satu rata-rata.

Memutuskan antara banyak band, anggaran, gaya musik, daftar ditetapkan, jenis band yang akan menarik bagi selera semua orang bisa sangat membingungkan.

Berikut adalah lima tips teratas dari salah satu negara terkemuka ahli dalam pernikahan hiburan hidup untuk membantu Anda memastikan Anda bisa melakukannya dengan benar.

1. GET PERMINTAAN KHUSUS DI AWAL

Jika Anda memiliki permintaan lagu pertama atau beberapa lagu favorit Anda ingin bermain pada hari pastikan Anda membiarkan agen tahu secepat mungkin. Semua band yang baik akan mengakomodasi permintaan jika diberikan cukup peringatan. Jika Anda berniat untuk menggunakan band sound system sendiri selama pidato pastikan Anda meminta dari badan. Cukup sering ada biaya set-up awal kecil untuk layanan ini.

2. HEMAT UANG

Jika Anda telah mendorong diri ke batas anggaran Anda untuk musik pernikahan maka kebanyakan band bahagia bagi klien untuk menggunakan sistem suara PA mereka untuk menghubungkan iPod atau lap top untuk musik disko tanpa biaya. Dapatkan seseorang yang selera musik Anda percaya untuk mengkompilasi musik latar belakang yang sesuai untuk selama makan dan pesta musik upbeat yang akan diputar saat band ini mengambil istirahat. Atau kebanyakan band juga dapat memberikan daftar bermain optimis dalam antara set dan beberapa menawarkan pilihan DJ untuk sekitar £ 250.

3. ASK TEMPAT ANDA INI PERTANYAAN AWAL PADA ANDA DALAM PERENCANAAN

Apakah mereka perlu PAT sertifikat listrik dari band?

Apakah band harus memiliki asuransi kerugian publik?

Apakah mereka menggunakan suara limiter? Jika mereka lakukan dan pengaturan yang sangat rendah sering tidak layak memiliki musik live.

Apakah mereka memiliki mikrofon dan sound system yang dapat Anda gunakan selama pidato?

Apakah ada panggung untuk band?

Jam berapa musik pesta pernikahan harus menyelesaikan?

Isu-isu ini dapat menyebabkan masalah nyata jika mereka ditemukan ingin terlambat pada dalam perencanaan Anda.

4. LULUS INFORMASI PENTING UNTUK BADAN

Segera setelah Anda bisa, biarkan agen memiliki:

Arah ke tempat,

Hari-hari Anda timing (waktu kedatangan Band, set-up, sound check, bila Anda ingin set pertama dan kedua dimainkan, menyelesaikan deadline). Kebanyakan band biaya tambahan untuk waktu set-up awal, sehingga yang terbaik adalah untuk mencoba dan menghapus 1 ½ jam waktu sedekat 06:00 mungkin untuk band tiba, mengatur dan suara cek.

Setiap permintaan khusus.

Masukan orang terbaik / mengantar bertanggung jawab menangani / membayar band pada hari dan memberikan band / agen rincian kontak.

5. BUKU AWAL

Pesan band / DJ / Quartet sedini mungkin. Yang paling dicari setelah tindakan biasanya mendapatkan dipesan tahun di muka, terutama selama bulan-bulan musim panas tersibuk. Umumnya Anda mengkonfirmasi pemesanan dengan membayar deposit 30% pada band yang Anda pilih. Maka Anda harus menerima kontrak dan konfirmasi pembayaran deposit.

No comments:

Post a Comment