Sunday, May 19, 2013

Bagaimana Cara Memilih Gitar Pertama Anda

Gitar pertama Anda sendiri adalah alat khusus yang mungkin tetap bersama Anda seumur hidup. Bagaimana memilih gitar pertama Anda namun dapat menjadi pengalaman yang luar biasa dan untuk alasan ini gitaris calon sering disarankan untuk melakukan penelitian sebelum memutuskan gitar cocok bagi mereka yang terbaik.


Bagaimana memilih gitar pertama Anda sangat tergantung pada jenis musik yang Anda mainkan. Jika klasik, folk atau negara adalah gaya Anda atau Anda hanya suka bermain dengan teman-teman Anda, maka Anda harus pergi untuk gitar akustik. Gitar akustik datang dengan senar nilon dan senar baja juga. Jika namun Anda lebih ke musik seperti pop, alternatif, heavy metal atau blues gitar listrik harus menjadi pilihan Anda. Para gitaris yang berpengalaman sering menyarankan bahwa lebih baik untuk membeli sebuah gitar akustik sebagai gitar pertama. Hal ini karena gitar akustik sulit untuk bermain, karena menghadapkan kelemahan dalam teknik sehingga memberikan pemain kesempatan untuk memperbaiki dan juga meningkatkan kekuatan tangan. Tali nilon gitar akustik membuat gitar pertamanya lebih baik karena mudah untuk mendorong string bawah sehingga ketegangan pada jari jauh lebih sedikit. Begitu Anda telah belajar tali memainkan gitar akustik, beralih ke gitar listrik cukup sederhana. Salah satu keuntungan dari gitar listrik sebagai gitar pertama adalah bahwa mereka lebih mudah untuk bermain dan menempatkan kurang tekanan pada jari.

Faktor berikutnya yang perlu dipertimbangkan ketika memilih gitar adalah ukuran pemain. Ada bentuk dan ukuran gitar yang tersedia berbeda dan Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan tinggi dan dibangun. Ada gitar berukuran kecil untuk anak-anak tergantung pada usia mereka dan ada gitar untuk orang dewasa. Orang-orang dewasa dapat memilih dari ukuran standar, mini, jumbo dan kapal penempur. Karena bentuk mereka dan membangun, jumbo dan kapal penempur dimaksudkan untuk orang-orang besar sementara mini paling cocok untuk orang-orang kecil. Beberapa produsen membuat gitar terutama bagi perempuan dan gadis-gadis remaja.

Gitar pertama Anda juga harus estetis menyenangkan juga. Saat gitar tersedia dalam berbagai nuansa warna baik mabuk dan hidup untuk mencocokkan kepribadian pemain. Merek ini sama pentingnya saat Anda membeli gitar. Kebanyakan pemain pergi setelah nama-nama besar seperti Gibson, Fender, Martin, Ibanez, Washburn dan Ovation dll tetapi ada merek yang kurang dikenal juga yang sama-sama baik sebagai merek besar. Untuk memilih gitar pertama Anda, Anda harus memeriksa informasi yang tersedia tentang gitar online. Beberapa situs gitar juga memiliki daftar selebriti yang bermain gitar mereka. Jika gaya selebriti tertentu menginspirasi Anda, Anda selalu dapat membeli gitar ia / dia bermain.

Harga merupakan faktor lain yang sangat penting ketika Anda memilih gitar pertama Anda. Selain dimainkan dan terjangkau gitaris calon juga ingin gitar mereka menjadi kokoh dan tahan lama. Online portal penjualan memberikan penawaran luar biasa pada kedua gitar baru dan bekas dan tempat terbaik untuk membeli alat kualitas dalam anggaran Anda.

No comments:

Post a Comment