Monday, June 17, 2013

Sepuluh Gitaris semua Kali

Jimi Hendrix
Johnny Allen Hendirx dikenal sebagai Jimi Hendrix puncak daftar "Top Ten Gitaris semua kali". Dalam karir agak pendek, ia sepenuhnya merevolusi bermain gitar dan menciptakan kesan abadi yang masih mempengaruhi gitaris.


Robert Johnson
Robert Johnson pemain gitar legendaris dianggap oleh banyak orang sebagai gitaris terbaik yang pernah. Dijuluki "Kakek dari Rock n Roll" dan "Raja Delta Blues", Johnson dalam jangka pendek hidupnya menciptakan musik yang digambarkan sebagai yang inovatif, abadi, inspirasi dan menghantui.

Eric Clapton
Dijuluki sebagai Allah Guitar Playing, Clapton memiliki rasa intens yang kuat melodi. Jangan pernah takut eksperimen Clapton memukau penonton dengan jiwa dalam pengadukan lagu serta dengan keras gairah permainannya. Clapton memegang perbedaan yang dilantik di Rock n Roll House of Fame tiga kali dan memiliki penghargaan mengesankan lainnya untuk kredit juga.

Jimmy Page
Jimmy Page tidak diragukan lagi pilar musik Rock. Dia memulai karirnya sebagai gitaris sesi dan kemudian bergabung dengan Yardbirds, salah satu band paling populer di akhir tahun 60an. Kemudian band ini berganti nama menjadi Led Zeppelin dengan halaman menjadi kekuatan pendorong di belakang itu. Halaman bereksperimen berat dan menghasilkan kombinasi sukses blues dan hard rock.

Keith Richards
Keith Richards adalah seorang tokoh ikonik dalam sejarah rock n roll. Lebih dikenal karena hubungannya dengan Rolling Stones, Keith Richards bereksperimen dengan berbagai gaya sampai ia menemukan gayanya sendiri yang unik. Ini gitaris sangat berbakat adalah Raja bermahkota waktunya. Dia adalah trend setter dikagumi dan iri oleh banyak orang.

B.B Raja
BB King musisi ternama biru itu juga salah satu gitaris listrik paling berpengaruh pada zamannya. Nya menciptakan gaya tanda tangannya dengan menggabungkan utama pop, jazz, swing dan blues. Dia telah menginspirasi banyak guru gitar seperti Eric Clapton dan Jimi Hendrix.

Jeff Beck
Berbakat, fleksibel dan benar-benar menakjubkan Jeff Beck adalah salah satu gitaris paling berpengaruh sepanjang masa. Eric Clapton pernah mengatakan bahwa "Beck menarik suara dari gitar". Menjadi berani dan petualang ia bereksperimen dengan sukses di setiap genre musik.

Chuck Berry
Tokoh ikonik dalam sejarah gitar adalah Chuck Berry. Lagu Maybellene Nya merajai tangga lagu pada tahun 1950 dan dianggap sebagai "Pertama Rock n Roll" oleh penggemar musik. Gaya berry adalah sebuah penggabungan dari ritme denyut dan biru. Berry memiliki karir yang sangat sukses dan di era dimana diskriminasi rasial mencapai puncaknya ia menikmati penggemar putih berikut besar.

Eddie Van Halen
Penemu dua tangan penyadapan Eddie Van Halen adalah salah satu yang paling terampil, pemain gitar yang kreatif dan inovatif. Dikenal untuk fleksibilitas dan bergairah memetik, Eddie adalah jauh salah satu dari Rock n gitaris terbesar Roll.

Peter Townshend
Kreatif dan energik Peter Townshend adalah gitaris rock Inggris. Dia dikaitkan dengan band "Siapa" dan dikenal karena hidup pada pertunjukan panggung. Townshend juga menulis lebih dari 100 lagu untuk band banyak yang super hits. Ia juga memiliki karier solo yang sukses untuk kreditnya.

No comments:

Post a Comment