Thursday, May 2, 2013

Dimana Tempat Untuk Membeli Beats Online

Anda bisa menjadi penulis lirik yang bagus, Anda dapat menulis bar paling sakit dan rap terpanas tapi kecuali Anda memiliki ketukan kuat untuk pergi bersama mereka, Anda akan ke mana-mana cepat dalam industri ini. Thats mengapa banyak dan datang seniman membeli ketukan dari salah satu dari berbagai sumber terpercaya online. Memang benar bahwa dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang, terutama dalam bisnis musik. Dengan menghabiskan sedikit uang tunai pada ketukan berkualitas tinggi, Anda tidak hanya akan membuat trek Anda menonjol ke pendengar Anda, tetapi Anda akan selangkah lebih maju dari seniman lain dalam posisi yang sama dengan Anda. Semua orang ingin bahwa kontrak rekaman, untuk mendapatkannya Anda perlu mengambil karir musik Anda serius. Melakukan investasi dalam karir Anda dengan membeli ketukan hari.


Apa yang terjadi ketika saya membeli ketukan?

Setiap orang baru untuk prospek membeli ketukan pada satu titik atau lain. Berikut adalah beberapa informasi dasar bagi mereka yang. Ada ratusan tempat untuk membeli beats dari, ada yang mahal, ada juga yang tidak. Anda dapat membeli ketukan langsung dari produsen, toko atau bahkan online. Cara Anda membeli beats dan jumlah yang Anda belanjakan akan tergantung pada anggaran Anda, pengalaman dan kontak industri. Sebuah mengalahkan yang baik, dikombinasikan dengan lirik yang tepat akan membuat lagu panas atau lagu. Banyak seniman akan membeli ketukan murah, berbaring lirik mereka dari atas irama, kemudian menjual lagu untuk keuntungan. Proses ini sangat umum di industri musik.

Haruskah aku pergi untuk lisensi komersial atau pribadi?

Tergantung pada tujuan Anda untuk trek dan lagu, Anda harus memilih lisensi yang sesuai dengan apa yang Anda lakukan. Bebas royalti denyut memungkinkan Anda untuk menjual lagu atau lagu yang Anda buat menggunakan irama. Sedangkan ketukan untuk penggunaan pribadi dibatasi. Mereka memungkinkan Anda untuk mendistribusikan musik Anda melalui metode seperti kaset demo, situs jejaring sosial dan sebagainya, tetapi tidak untuk keuntungan. Jika Anda hanya ingin membangun basis penggemar Anda, tanpa membuat uang belum, maka mengalahkan untuk penggunaan pribadi mungkin ide yang baik.

Pembelian ketukan untuk penggunaan komersial adalah ide bagus jika Anda berencana untuk membuat uang tunai dari komposisi Anda. Beberapa lisensi komersial datang dengan kondisi kontrak yang ketat, misalnya dapat menyatakan bahwa Anda hanya diperbolehkan untuk menjual hingga 4.000 lagu dipake mengalahkan tertentu. Setelah ini tercapai Anda harus kembali menandatangani kontrak baru, biasanya menghasilkan lebih banyak uang yang diperoleh untuk produser. Jika Anda atau sampai ke tahap ini dalam karir Anda, saya sangat menyarankan Anda menyewa pengacara.

Jadi ingat untuk membaca persyaratan komersial hati-hati dan membuat keputusan yang tepat tentang apa jenis ketukan Anda akan membeli.

No comments:

Post a Comment