Thursday, May 23, 2013

Tips Untuk Menyewa DJ Saat Acara Pernikahan

Pemesanan DJ yang tepat untuk pernikahan adalah kunci dalam memastikan hari Anda berakhir pada tinggi dengan semua keluarga dan teman-teman merayakan dengan Anda di lantai dansa. Untuk membantu Anda memastikan Anda mendapatkan yang benar di sini adalah sepuluh tips dari salah satu DJ terbaik. Rory Gleeson telah menjadi DJ pernikahan selama hampir 10 tahun dan telah bermain di lebih dari 400 pernikahan.


1. Pilih purna waktu DJ
Selalu mencoba dan mencari tahu apakah DJ Anda penuh waktu dan tidak seorang tukang ledeng selama seminggu yang tidak sedikit DJing pada akhir pekan. Anda mungkin tidak akan memilih paruh waktu fotografer atau katering. Memilih waktu DJ lengkap akan menjamin profesionalisme, pengalaman dan selalu memastikan bahwa ia / dia memahami pentingnya melibatkan dan berinteraksi dengan tamu Anda.

2. Anggaran belanja
Seperti semua band pernikahan untuk menyewa, memilih yang termurah DJ bukanlah ide yang baik. Seperti kebanyakan hal, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan ini tentunya kasus dengan DJ. Seorang profesional, berpengalaman DJ pernikahan tidak akan bermain untuk kurang dari £ 350,00.

3. Testimonial
Seorang DJ profesional harus mampu menyediakan hingga tanggal testimonial untuk membuktikan bahwa mereka secara konsisten melakukan pekerjaan yang besar dan bahwa mereka bekerja secara teratur. Juga pastikan klien / lembaga sebelumnya yang tersedia untuk cadangan ada testimonial.

4. Bermain Waktu
Sebagai panduan umumnya terbaik untuk memiliki bermain DJ Anda untuk maksimum 3/4 jam. Memiliki latar belakang bermain musik untuk sementara waktu sebelumnya dan mencoba untuk tidak memiliki tarian pertama Anda terlalu dini. Waktu panduan yang baik adalah menjadi 8:30 diikuti oleh pesta musik langsung setelah itu sampai 12/1am. Selalu memberikan tamu kesempatan yang baik untuk bersantai setelah makan panjang dan pidato sebelum bergegas ke acara malam.

5. Playlist
Ketika mempersiapkan playlist Anda untuk DJ memilih antara 15 & 30 lagu, lebih dari itu dan dia / dia akan merasa sulit untuk membuat campuran yang baik. Jelaskan apa gaya yang Anda suka dan tidak suka dan juga apa lagu yang Anda pasti tidak ingin dimainkan. Jangan pergi ke laut dengan jelas / berat lagu yang Anda mungkin ingin, tapi tidak akan selalu mendapatkan pesta. Sebuah campuran yang layak lama dan baru turun baik dan dimainkan oleh DJ yang tepat akan dicampur mulus.

6. Rapat
Meskipun akan biaya sedikit lebih, pertemuan sebelum hari besar selalu disarankan dengan DJ. Anda dapat memastikan bahwa Anda puas dengan penampilan mereka, dll kepribadian saya akan selalu merekomendasikan pertemuan di tempat itu sendiri jika mungkin sehingga Anda dapat besi masalah dengan ruang / load dalam dll terlebih dahulu. Jika anggaran yang ketat panggilan telepon untuk pergi melalui segala sesuatu adalah pilihan kedua yang baik.

No comments:

Post a Comment