Friday, May 17, 2013

Iklan Radio - Tips Promosi Musik Anda

Dikatakan bahwa promosi stasiun adalah bioskop otak, karena gambar yang dibuat oleh stasiun datang dari dalam. Kemungkinan bahwa promosi stasiun mampu melukis seperti gambaran mental jangka panjang, seperti iklan radio mengandalkan intens pada kreativitas pemirsa. Stasiun udara - bioskop metafora perhiasan terutama berlaku bagi mereka yang terlibat dalam stasiun pengembangan profesional. Bila Anda memiliki 60 detik untuk mengekspresikan pesan yang mewajibkan umumnya sibuk pemirsa untuk bertindak, dan Anda menghapus pergi semua membantu grafis seperti mata menangkap gaya cetak atau fotografi yang menarik, Anda yang tersisa dengan tugas yang menarik untuk menciptakan sebuah bioskop dari otak yang tidak hanya menghibur, tetapi memotivasi orang untuk mengambil tindakan segera. Berikut adalah stasiun tips pengembangan profesional yang dapat membantu mengatur panggung untuk iklan stasiun sukses.


Ini merupakan aspek yang sangat penting dari setiap proses produksi radio komersial. Sementara produksi radio biaya secara signifikan kurang dari media lain, jika Anda gagal untuk membuang bakat suara yang tepat untuk iklan radio hasilnya kemungkinan akan banyak waktu terbuang dan berpotensi banyak uang terbuang. Waktu studio, waktu arah, dan produksi komersial - semua ini biaya waktu dan uang. Cara terbaik untuk menghindari membuang-buang waktu dan uang dalam proses produksi adalah dengan menyewa bakat yang tepat untuk pekerjaan itu. Dalam rangka untuk melemparkan bakat suara yang benar, Anda harus memiliki pemahaman yang kuat tentang nada tempat. Nada akan bervariasi berdasarkan produk, target audience, dll tapi ada beberapa kualitas untuk mencari di seluruh papan.

Pertama, suara harus menarik perhatian - mencari suara yang menonjol dalam beberapa cara, sebuah suara yang dapat menerobos kekacauan. Selanjutnya, suara harus memiliki keaslian. Pendengar radio harus percaya pada pesan bakat suara sedang mencoba untuk menyampaikan. Anda juga akan ingin memahami jenis suara yang akan beresonansi paling dengan audiens target Anda. Sebelum pergi ke sebuah iklan sesi produksi radio, adalah sangat penting untuk memiliki pertimbangan di atas sejalan.

Sebuah tip yang jelas adalah bahwa renyah, suara yang jelas yang terbaik di radio. Menggali lebih dalam nasihat itu, ada beberapa tidak begitu jelas ide untuk bekerja dengan. Salah satu aspek yang perlu dipertimbangkan untuk membuat iklan menonjol adalah pertanyaan tentang latar belakang musik. Sering kali, bakat suara yang tenggelam atau penonton terganggu oleh musik yang terlalu keras atau terlalu "sibuk". Dalam rangka untuk memastikan pesan Anda diterima, luangkan waktu untuk mempertimbangkan apakah Anda benar-benar membutuhkan musik di tempat sama sekali. Jika musik tidak ada untuk alasan tertentu, kemungkinan - Anda tidak membutuhkannya.

Lain radio tip produksi komersial untuk mengunyah adalah untuk memastikan kualitas audio yang sangat baik di tempat setiap produk Anda. Jika Anda mengedit di rumah, pastikan untuk menyimpan file Anda bekerja sebagai file wav, sehingga Anda tidak kehilangan kualitas dengan masing-masing draf disimpan. Setiap kali file Mp3 disimpan dan disimpan ulang, kualitas audio keseluruhan menurun, jadi jika Anda bekerja di radio produksi komersial sendiri, pastikan untuk menjaga ini dalam pikiran. Jika Anda bekerja dengan studio, meminta mereka yang spesifikasi mereka akan merekam pada, dan di mana format Anda akan menerima file. Ini akan menjadi kesalahan besar untuk menempatkan banyak waktu, uang, dan usaha untuk copy dan arah yang sangat baik, namun berakhir dengan iklan radio yang tidak berperforma baik karena audio terdengar teredam atau tidak jelas.

No comments:

Post a Comment