Thursday, May 16, 2013

Cara Belajar Gitar Dalam Setiap Skala 15 Menit

Aku tahu. Kata "skala" membuat Anda gambar pikiran mati rasa latihan dan jam latihan menarik. Tapi aku akan menyediakan Anda dengan cara yang efektif untuk menguasai hampir setiap skala baru dan juga siap untuk bekerja dengan itu untuk berimprovisasi dalam waktu lima belas menit. Terlepas dari seberapa sederhana atau sulit skala.


Di antara aspek terbaik dari bermain gitar adalah posisi bergerak. Ini berarti bahwa seseorang dapat belajar pola skala dalam satu posisi dan dapat dengan mudah pindah ke setiap tombol yang Anda ingin dengan hanya beralih mulai resah. Memori dan jari pola otot menjadi sekutu terbaik Anda dalam mencari tahu skala baru.

Tentu saja hal ini tidak berarti Anda tidak juga harus mempelajari bagaimana skala dibangun dan apa catatan musik tertentu akan di setiap tombol. Anda perlu belajar itu juga. Meskipun itu adalah fase 2. Sistem quickstart ini hanyalah untuk mendapatkan skala bawah ujung jari Anda sehingga Anda dapat mulai menggunakannya. Saya menganggap tambahan di sini bahwa Anda punya grafik leher gitar atau beberapa bentuk notasi yang menunjukkan hanya apa catatan untuk skala baru Anda.

Ini daftar langkah-langkah sederhana akan memungkinkan Anda untuk memahami skala dalam satu posisi. Untuk mempelajari posisi yang berbeda, hanya mengulang ini pada posisi baru pada leher gitar.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Dengan notasi tertulis untuk membantu mengawasi di mana Anda berada, memutar skala penuh di kedua arah satu waktu. Sadarilah pola fingering dan bentuk dalam setiap senar gitar dan mencari pola. Di otak saya sendiri, skala kecil alami terlihat seperti ini: 1-3-4,1-3-4,1-3, (shift) 1-2-4, (shift) 1-2-4,1-3 -4.

2. Bermain lebih rendah dua string dari pola, naik dan turun sepuluh kali.

3. Ulangi langkah kedua menggunakan setiap pasangan dua string, yaitu. 4 dan 5, 3 dan 4, 2 dan 3, 1 dan 2. Pastikan bahwa Anda pergi kedua arah dan tahan tempo Anda lambat dan konsisten.

4. Setelah itu, memainkan skala menggunakan set 3 string, yaitu. 4-5-6,3-4-5, dan sebagainya. Turun dan naik, dan jangan masing-masing 10 kali seperti sebelumnya.

5. Pada titik ini, Anda akan siap untuk melakukan skala penuh di kedua arah cukup mudah. Bermain dengan mata tertutup beberapa kali hanya untuk memahami bahwa Anda dapat mempercayai memori otot Anda. Jika ternyata Anda masih memiliki masalah sedikit dengan hal itu, adalah mungkin untuk bermain kelompok empat senar seperti pada langkah 3 dan 4.

Sekarang kita sudah mendapat skala, meskipun Anda belum memiliki musik. Pertunjukan skala atas dan ke bawah tidak akan mendapatkan apapun album platinum. Jadi mari kita lolos pola up-dan-down.

6. Mulai dari catatan akar skala pada 6 string. Bermain setiap catatan lain (disebut 3rds). Mengecilkan dan dalam skala Anda dengan cara ini dan melakukannya 5 kali. Kemudian terus melakukan langkah ini mulai dari pada setiap catatan skala. Mulai tanggal 2, 3, 4, dan seterusnya.

7. Sekali lagi, mulai keluar pada akar pada string keenam, bermain melewatkan dua catatan antara setiap catatan Anda bermain. Ini akan bermain di 4ths. Ulangi ini sebanyak lima kali. Sama seperti langkah enam, melakukan pola yang sama mulai dari setiap catatan dalam skala Anda.

8. Mulai dari akar lagi dan memainkan permainan ini pola tertentu: dua catatan, turun satu catatan. Contoh: CEDFEG, dll Seperti Anda turun, lakukan sebaliknya: turun dua, satu. Ulangi bahwa lima kali.

Sekarang bermain yang mudah melalui skala linear serta memecah hal-hal menjadi 3rds dan 4ths. Pada tahap ini Anda dapat dengan mudah mulai melakukan beberapa solo menggunakannya.

9. Mari kita kembali ke konsep menggunakan dua senar gitar pada suatu waktu. Solo pada setiap sepasang string, bekerja untuk menciptakan ide-ide ritme menarik antara 30 detik dan satu menit. Jika mungkin Anda sudah mendapat backing track atau sesuatu seperti itu untuk bermain dengan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkannya. Cobalah untuk bermain 12-16 bar saat Anda berimprovisasi dengan hanya dua string skala Anda.

10. Ulangi dengan setiap pasangan string.

11. Redo bahwa ide yang sama, tetapi menggunakan kelompok tiga senar. Jangan lupa bahwa semua orang menggunakan persis catatan yang sama. Oleh karena itu musik artistik nyata akan datang dalam menemukan irama keren untuk catatan ini.

Pada titik ini Anda harus benar-benar yakin dengan skala baru Anda. Untuk memahami skala lebih lanjut atau belum posisi lain dengan skala yang sama, hanya mengulang semua langkah-langkah sederhana. Sama seperti apa pun yang Anda pelajari pada gitar, hal yang penting untuk terus tetap terjebak dalam memori Anda untuk menggunakannya terus-menerus. Mempekerjakan skala baru Anda setiap kesempatan yang anda miliki untuk dua minggu berikutnya dan Anda akan memastikan dijamin ke dalam database skala mental Anda.

No comments:

Post a Comment