Friday, May 17, 2013

Cara Mempromosikan Musik Anda Dengan Pemesanan Band

Masalah bagaimana untuk mempromosikan musik Anda adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi setiap band atau musisi yang ingin menjadi sukses.


Bahkan ketika tindakan atau materi didirikan, membangun basis penggemar Anda dan menjual CD atau MP3 adalah semua tentang mengekspos orang untuk musik Anda. Pada dasarnya, jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mempromosikan musik Anda, bagaimana Anda membuat orang membeli apa yang Anda tulis atau bermain?

Cara mempromosikan Musik Anda dengan pemesanan pita

1. Pelajari bagaimana untuk mendapatkan pemesanan band dari tempat
Jelas Anda tidak akan pernah tahu bagaimana untuk mempromosikan musik Anda di gigs jika Anda tidak bisa mendapatkan pemesanan band Anda. Jadi, belajar bagaimana melakukan ini merupakan persyaratan utama.

Mendapatkan Band pemesanan bermuara pada:
a) Bekerja apa yang berbeda tentang band Anda
b) Menyusun daftar panjang tempat sasaran
c) Menyepakati antara anggota band berapa banyak pemesanan band Anda inginkan untuk bermain setiap minggu atau bulan
d) Membuat demo
e) Menekan telepon ke kanvas daftar panjang tempat-tempat

Oh, dan tentu saja ... berlatih.

2. Dapatkan orang untuk datang ke pertunjukan Anda.
Jadi, setelah Anda menguasai seni bagaimana untuk mempromosikan musik Anda ke tempat-tempat, Anda perlu membuat orang masuk melalui pintu untuk menonton Anda bermain di pertunjukan malam hari.Anda harus melakukan ini baik di maupun offline. Online, Anda berpikir Facebook, Twitter dan account Youtube untuk mengiklankan pertunjukan Anda.

Juga, website Anda sendiri harus mengumpulkan alamat email sehingga Anda dapat email newsletter dengan rincian acara. Offline Siaran pers, selebaran dan secara lisan memberitahu semua orang yang Anda tahu tentang pertunjukan yang akan datang Anda.

Bagaimana untuk mempromosikan musik Anda dengan bermain menunjukkan besar

3. menjadi salah satu dari Live Band terbaik di sekitar

Banyak band dan musisi belajar bagaimana untuk mendapatkan pemesanan pita dan bahkan kemudian untuk mengisi tempat pada pertunjukan malam. Anda dapat mengatur diri Anda terpisah dari tindakan-tindakan lain ketika Anda tahu bagaimana untuk mempromosikan musik Anda dengan meletakkan pada acara besar setiap kali Anda bermain. Poin-poin penting untuk menjadi salah satu yang terbaik live band pada adegan lokal Anda:

-Menciptakan rasa percaya diri untuk melakukan
Mengetahui materi Anda dalam ke luar (sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada "show"
-Perencanaan pertunjukan di muka
dan krusial:
-Berinteraksi dengan orang-orang Anda

Cara Mempromosikan musik Anda dengan benar-benar menggunakan pertunjukan

Setelah Anda bisa mendapatkan pemesanan pita, membuat orang untuk pertunjukan Anda dan meletakkan pada acara besar, di sini adalah bagaimana Anda dapat membuat sebagian besar dari setiap pertunjukan untuk mempromosikan musik Anda.

1. Gunakan reaksi penonton untuk membantu menyempurnakan pengaturan lagu Anda dan untuk menguji materi baru
2. Menjual musik (CD) dan barang dagangan di gigs
3. Mempublikasikan website Anda dan media sosial di gigs (berpikir selebaran dan pengumuman on-mic)
4. Buku pertunjukan ulangi di tempat yang sama pada pertunjukan malam itu sendiri dan mempublikasikan ini kepada orang banyak

Ini semua akan membantu Anda membangun fan-base dari waktu ke waktu - bahan utama dalam mengetahui bagaimana mempromosikan musik Anda.

Bila Anda sudah menguasai semua di atas mungkin sudah saatnya untuk:

5. Mengundang kontak industri untuk menunjukkan Anda

A & R orang jika mendapatkan ditandatangani adalah tujuan Anda, manajemen band atau hanya agen pemesanan untuk band-band jika Anda ingin seseorang untuk menangani sisi itu untuk Anda.

Tidak peduli apa tujuan musik utama Anda, pemesanan bermain band yang akan melakukan lebih dari membantu menciptakan buzz tentang band dan musik. Bila Anda tahu bagaimana untuk mempromosikan musik Anda dengan cara ini mendorong motivasi Anda dan membangun momentum untuk karir musik Anda. Dan, itu akan menaruh beberapa uang ekstra di saku Anda pada waktu yang sama.

No comments:

Post a Comment