Tuesday, May 28, 2013

Belajar Untuk Bermain Drum Rock

Ketika belajar untuk bermain drum rock, hanya ada beberapa cara yang Anda butuhkan untuk dapat mengkoordinasikan anggota tubuh Anda sebelum Anda dapat memainkan sebagian lagu-lagu rock. Jika kita melihat drum dari sudut pandang yang paling sederhana, kita dapat melihat bahwa ada akhirnya hanya ada dua hal yang dapat kita lakukan dengan tongkat. Kita bisa biarkan memantul dari kepala drum, atau kita dapat biarkan memantul masuk Ketika kita biarkan memantul keluar, kita hanya mendapatkan satu stroke. Ketika kita biarkan memantul kembali, kita dapat mencapai beberapa stroke untuk hanya satu pergelangan tangan / lengan gerak. Penggunaan yang paling umum dari memantul di akan menjadi gulungan ganda stroke (RRLL) dan gulungan buzz, di mana tongkat diperbolehkan untuk bangkit sebanyak mungkin, menciptakan suara berkelanjutan secara konsisten dari drum. Ini pukulan dasar bisa disebut dasar-dasar ke dasar-dasar, jika Anda mau. Mereka adalah potongan-potongan kecil tambahan yang menggabungkan untuk membuat SETIAP kelainan tunggal yang Anda bermain.


Jadi ketika kita bermain drum set, terutama ketika bermain drum pola rock, kita akan bermain snare pada ketukan dua dan empat sebagian besar waktu, sekaligus menjaga catatan kedelapan lurus di topi hi, atau simbal lain untuk itu materi. Jika Anda membaca tab drum yang, pola ini akan terlihat seperti ini:

xx-xx-x-xx-x-
---- O ------- o ---

Kita kemudian dapat menambahkan pola bass drum yang menggunakan baik tunggal atau ganda. Ada empat kombinasi yang kita buat di sini. Bass Drum dapat dimainkan bersama-sama dengan topi hi, di antara catatan topi hi, dapat memainkan ganda yang dimulai dengan catatan topi hi, dan dapat memainkan ganda yang dimulai di antara catatan hat hi.

Ini pertama adalah PALING BASIC batu beat drum yang pernah. Ini adalah apa yang setiap alur lain yang Anda akan pernah bermain didasarkan pada. Tab untuk memainkan bass drum dicatat bersama-sama dengan topi terlihat hi seperti ini (Kami akan memainkan bass drum pada satu dan tiga):

xx-xx-x-xx-x-
---- O ------- o ---
o ------- o -------

Salah satu yang paling umum pola bass drum yang menggunakan bass drum di antara catatan hat hi terlihat seperti ini:

xx-xx-x-xx-x-
---- O ------- o ---
o - o ---- o - o ----

Dengarkan dengan seksama untuk memastikan bahwa catatan bass drum kedua dimainkan dengan sendirinya. JANGAN memainkan topi hi dengan itu. Kami harus memotong string tak terlihat mengikat tangan kanan ke kaki kanan Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan ini pada awalnya.

No comments:

Post a Comment