Thursday, May 2, 2013

Tips Membawa Instalasi Bioskop Kerumah Anda

Bioskop rumah proyektor dan sistem suara surround yang lebih umum saat ini tetapi untuk memberikan nyata "wow" faktor pengalaman bioskop rumah Anda, yang benar-benar perlu untuk pergi mil ekstra. Berikut adalah beberapa tips yang memberi contoh instalasi dan membuat ruang tamu Anda, hal iri untuk semua teman-teman Anda.


Hitam keluar tirai
Tentu saja ruangan akan memiliki jendela tapi ambient pencahayaan dan proyektor bioskop berada dalam perang konstan dengan satu sama lain dan dapat dianggap sebagai musuh bebuyutan. Bahkan sejumlah kecil lampu alami mengintip melalui pintu atau jendela akan memiliki efek pada pengalaman menonton film dan pengalaman yang sempurna, yang perlu untuk menghilangkan ini. Kita tidak bisa berharap untuk memotong cahaya alami oleh tirai domestik. Ini dapat diganti dengan hitam keluar tirai yang dirancang khusus dan dilapisi untuk mencegah cahaya melewatinya. Selain itu, mereka datang dengan profil sisi yang akan mencegah kebocoran cahaya di sekitar tepi. Satu juga dapat menggunakan listrik tirai seperti ini secara otomatis memicu untuk memotong semua cahaya ketika bioskop dimulai. Tirai ini datang terintegrasi dalam sistem kontrol dari sistem home theater.

Penerangan
Di pasar saat ini, orang akan menemukan array yang luas dari sistem pencahayaan dan ini secara efektif dapat digunakan untuk mengatur suasana untuk film malam atau pesta DJ grooving. Satu dapat mengintegrasikan strip LED dan pengubah warna dan digunakan bersama dengan pengendali cahaya diprogram. Orang akan menyadari bahwa ini dapat mengubah seluruh lantai menjadi disc terjadi dan teater, apa pun kebutuhan. Satu dapat memilih untuk mengatur adegan pencahayaan pada awal atau akhir dari film dan digunakan dalam hubungannya dengan sistem controller dan film dapat dihentikan sementara ketika cahaya sedikit terangkat.

Sistem bioskop Otomasi
Sistem ini akan melibatkan berbagai komponen dukungan dan masing-masing dilengkapi dengan unit kontrol. Beberapa produsen dapat menjadi solusi parsial untuk masalah ini. Namun, solusi yang lebih maju dan ditingkatkan akan memicu kemungkinan lebih baik dan datang pada harga. Cinema teater biasanya gelap dan dengan demikian touchscreen backlit dapat menjadi manfaat nyata. Profesional sistem diprogram dapat menjadi icing pada kue dan akan mengontrol semua tirai, sistem cahaya dan memiliki lebih banyak untuk menawarkan selain itu. Menggunakan playlist, salah satu bahkan dapat menambahkan pijat pribadi dan trailer di awal atau akhir film atau dalam istirahat yang Anda memilih untuk mengambil di antara.

No comments:

Post a Comment