Thursday, May 16, 2013

Pertanyaan Untuk Menentukan Kualitas Guru Gitar Anda

Gitar adalah instrumen yang populer yang banyak orang tahu cara bermain. Tentu saja, hanya karena Anda tahu bagaimana melakukan sesuatu tidak berarti Anda bisa mengajar orang lain untuk melakukannya juga. Dunia ini penuh dengan guru gitar buruk yang memberikan pelajaran hanya untuk mengambil beberapa dolar ekstra di antara pertunjukan. Sebagian besar dari mereka memiliki sedikit minat dalam atau pengalaman dengan instruksi profesional. Dengan kata lain, mereka adalah musisi, bukan guru. Pada artikel ini kita akan membahas tujuh pertanyaan yang harus membuat menemukan Fort Lauderdale antara guru gitar sedikit lebih mudah.


1. Apa pengalaman Anda?

Setiap instruktur senilai garam nya seharusnya tidak memiliki masalah menjawab pertanyaan sederhana ini. Idealnya, Anda ingin mendengar bahwa ia memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman. Jika dia equivocates dan berbicara tentang mengajar di sana-sini, dia mungkin bukan instruktur untuk Anda. Seperti yang telah disebutkan, ada banyak musisi yang berjuang mengajar siswa di sisi dan melakukannya secara berkala. Kebanyakan tidak memberikan pekerjaan atau siswa mereka menghormati mereka yang pantas.

2. Berapa banyak siswa yang Anda miliki?

Sebuah Fort Lauderdale guru gitar menengah serosa harus memiliki lebih dari dua atau tiga siswa. Sejumlah seperti 10 atau 15 mungkin berarti bahwa ia serius tentang perdagangan nya, karena, setidaknya, itu adalah profesi paruh waktu.

3. Di mana Anda memberikan pelajaran?

Beberapa guru gitar bekerja di luar toko-toko musik atau studio dan orang lain keluar dari rumah mereka. Ini hanya soal kenyamanan. Ada banyak guru yang baik dan buruk di kedua sisi. Dengan mengatakan bahwa, seorang guru yang meminta Anda untuk datang ke rumahnya daripada ke toko atau studio umumnya akan mengenakan tarif yang lebih rendah, karena ia tidak harus membayar untuk sebuah toko batu bata dan mortir.

4. Dapatkah Anda membaca musik?

Karena itu adalah instrumen yang populer yang kebanyakan orang belajar untuk bermain sendiri, banyak gitaris dicapai tidak bisa membaca lembaran musik. Ini bukan masalah bagi sebagian besar siswa karena mereka tidak ingin belajar tentang teori musik, tetapi hanya cara bermain. Namun, jika Anda ingin mulai dari awal, Anda akan memerlukan Fort Lauderdale antara guru gitar yang bisa membaca lembaran musik.

5. Apa yang Anda latar belakang musik?

Beberapa guru autodidak dan lain-lain klasik terlatih. Sekali lagi, itu semua tergantung bagaimana Anda ingin belajar. Jika Anda ingin dasar yang kuat dalam pendidikan musik, yang terbaik adalah untuk menemukan seorang guru yang menerima instruksi profesional.

6. Gaya apa yang Anda ajarkan?

Banyak instruktur mengklaim bahwa mereka mahir dalam berbagai gaya gitar, tapi ini jarang terjadi. Lebih sering daripada tidak, mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka bermain baik jazz, klasik, rock, atau blues. Tidak semua dari mereka. Mereka mungkin tahu beberapa lagu dalam setiap gaya untuk mengesankan pemula, tetapi mereka jarang memiliki keterampilan untuk menipu siswa lebih berpengalaman. Dengan kata lain, jawaban yang Anda ingin dengar adalah bahwa Lauderdale guru gitar canggih Fort berfokus pada satu atau dua gaya, tetapi mungkin mencoba-coba sedikit di lain.

7. Bagaimana kebijakan pembayaran Anda?

Beberapa instruktur meminta pembayaran di muka untuk sejumlah pelajaran, sementara yang lain baik-baik saja dengan pay-as-you-go pengaturan. Jika Anda yakin bahwa Anda akan menindaklanjuti dan menyelesaikan pelajaran, maka mungkin baik-baik saja untuk membayar dalam satu lump sum. Tapi jika Anda memiliki pemesanan apapun sama sekali, yang terbaik adalah selalu untuk lindung nilai taruhan Anda dan membayar untuk satu pelajaran pada suatu waktu.

No comments:

Post a Comment