Tuesday, April 23, 2013

Top Band Tribute di Dunia

Ada banyak Band Tribute di luar sana di dunia, dan sebagian besar dari mereka sangat miskin. Namun, ada beberapa yang benar-benar luar biasa. Pertama-tama, ada perbedaan penting antara "cover band" dan "band tribute." Sebuah band penutup sering memainkan pilihan lagu dari banyak seniman yang berbeda. Mereka tidak mencoba untuk benar-benar meniru band mereka meliputi, dalam hal pakaian, peralatan, dll Band Tribute, di sisi lain, benar-benar membuat upaya untuk meniru band mereka menutupi. Ketika Anda melihat salah satu band di bawah ini, mereka terlihat dan terdengar hampir persis seperti apa yang akan Anda lihat dan dengar jika Anda adalah untuk melihat mereka tinggal atau mendengarkan mereka pada catatan. Band-band ini benar-benar keluar dalam penampilan mereka, peralatan mereka, pakaian mereka, dan suara mereka ke titik bahwa mereka sangat, sangat dekat dengan hal yang nyata. Tentu saja, Anda tidak akan benar-benar tertipu, tapi itu mengatakan, band di bawah ini benar-benar kuku-hal mereka bermain, dan mengambil status mereka sebagai band tribute sangat serius. Ketika Anda menonton band tribute yang baik, Anda mendapatkan whammy ganda benar-benar menikmati sebuah band memainkan lagu-lagu yang baik Anda tahu, tetapi Anda juga mendapatkan tendangan tambah (ketika band yang baik) menonton semacam kawat tindakan tinggi, sementara band mencoba untuk menarik dari imitasi mereka. Berikut band adalah creme de la creme (tanpa urutan tertentu :)


1. Fan Halen (Van Halen)
2. Led Zepagain (Led Zeppelin)
3. Penipuan merah muda (Pink Floyd)
4. LAvation - Tribute Terbesar di Dunia ke U2 (U2)
5. SM / DC
6. Gabba (ABBA / The Ramones)
7. Mini Kiss (Ciuman)
8. The Girls West End (Pet Shop Boys)
9. The Bootleg Beatles (The Beatles)
10. Bjorn Again (Abba)

Banyak band-band ini mulai karena mereka adalah fans dari band asli, tapi ada komponen lain: Berada di Tribute Band yang baik dapat membayar dengan sangat baik. Sebuah band tribute yang baik memainkan acara pribadi dapat menghasilkan $ 5.000 hingga $ 10.000 per malam. Akibatnya, banyak musisi profesional yang bekerja bergabung upeti band karena merupakan salah satu cara yang paling nyaman untuk menjaga diri memesan. Jika Anda bermain di salah satu upeti band terbaik di Los Angeles, atau salah satu band tribute terbaik di dunia, kemungkinan, ini bisa menjadi pekerjaan anda.

Saya sangat merekomendasikan melihat salah satu band-band ini. Ini adalah pakaian yang sangat profesional, dan mereka semua terlihat dan terdengar bagian. Seringkali band ini memanfaatkan perangkat yang kompleks pementasan, pencahayaan, dan banyak dari mereka bermain trek pra-rekaman yang memungkinkan mereka untuk memasukkan semua bagian latar belakang Anda akan mendengar pada album. Ini cukup umum bahkan untuk band nyata, bagi anda yang tidak tahu. U2, misalnya, bermain dengan pemain luar panggung Keyboard, selain bermain dengan pra-rekaman lagu. Ada hanya ada cara untuk menarik dari dengan drum, bass, dan gitar, semua hal yang Anda dengar ketika Anda melihat U2 hidup.

No comments:

Post a Comment