Monday, April 22, 2013

Belajar Gitar Solo Tanpa Kebiasaan Buruk

Jadi Anda ingin belajar gitar solo? Dalam kata-kata dari salah satu yang cukup terkenal presenter TV dengan kecenderungan untuk mobil cepat dan lengkap kurangnya kehalusan, 'bagaimana sulitnya bisa? "Yang benar adalah bahwa bermain gitar mudah. Sayangnya kebenaran adalah bahwa bermain gitar juga sangat sulit. Mari saya jelaskan bahwa pengenalan agak kontradiktif.


Masalahnya adalah bahwa belajar gitar dapat cukup mudah, jika semua yang Anda ingin lakukan adalah untuk churn out beberapa lagu-lagu populer dengan teman-teman Anda di rumah. Jika Anda ingin belajar bermain gitar maka anda hanya benar-benar perlu belajar akord dasar. Bahkan itu cukup mengejutkan banyak orang betapa banyak populer, terkenal lagu dan lagu bisa dipelajari tanpa harus tahu lebih dari setengah lusin atau akord begitu utama. Jika Anda dapat belajar setengah lusin akord Anda akan berdiri dan berjalan, (atau ke atas dan memetik), dan jika Anda dapat belajar selusin akord maka seluruh kekayaan lagu akan berada dalam genggaman Anda.

Jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengambil delapan belas akord maka benar-benar tidak akan ada banyak lagu yang Anda tidak akan dapat memiliki celah di, yang akan lebih dari cukup untuk banyak orang. Jika Anda hanya ingin bersenang-senang, memetik beberapa lagu-lagu populer di rumah dan menjaga gitar Anda bermain di sekitar tingkat itu, maka ini baik-baik saja. Namun, jika Anda memiliki impian bermain di sebuah band, atau tampil di panggung, maka Anda akan perlu belajar gitar bermain solo.

Ini pasti akan mengharuskan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang bermain gitar dari sekedar mengingat akord populer. Apa yang harus terjadi di beberapa titik adalah bahwa Anda akan perlu belajar tab gitar, serta belajar teknik yang lebih baik untuk bermain, cara yang lebih efektif untuk mencapai efek tertentu dan cara yang lebih baik untuk mengubah akord, atau mengelola kombinasi akord sulit. Sebenarnya ada dua cara untuk mencapai hal ini. Entah Anda dapat menyewa seorang guru gitar untuk mengajarkan Anda cara bermain gitar dengan benar, atau Anda bisa kepala online dan melihat pada ribuan gitar instruksi video yang tersedia.

1 comment:

  1. Setuju bro, permainan gitar solo bisa menjadi acuan mahir tidaknya seorang gitaris dalam permainan gitar.
    Bagi yg ingin belajar gitar secara lengkap dari pemula hingga mahir silahkan di www.gitarzoom.blogspot.com

    ReplyDelete