Thursday, April 25, 2013

Cara Memilih Dan Membeli Gitar Akustik?

Memilih instrumen Anda bermain selalu merupakan keputusan penting. Jika Anda membeli gitar pertama Anda, keputusan lebih sulit karena Anda mungkin tidak tahu di mana untuk memulai atau apa yang harus dicari. Jadi, sebelum Anda melakukan apa pun membaca kata-kata ramah nasihat.
Pertama mari menghilangkan populer, tapi benar-benar salah keyakinan bahwa "gitar apapun akan dilakukan untuk belajar bermain". Gitar pertama Anda harus hati-hati dipilih untuk menjadi cukup mudah untuk bermain dan lagu. Hal ini juga harus cukup fleksibel bagi Anda untuk dapat memainkan berbagai jenis musik di atasnya. Untuk alasan ini dan untuk menghindari komplikasi dan beban dari sebuah penguat dan gitar akustik dianjurkan. Sebuah gitar klasik dengan string nilon atau Roundhole Baja tegang Gitar sangat baik untuk gitar pertama.


Jika Anda sudah memiliki gitar dan ingin tahu apakah itu cocok untuk belajar bermain, check it out seperti yang dijelaskan di halaman ini. Gitar tua perlu memeriksa dengan sangat cermat. Gitar tua perlu memeriksa dengan sangat cermat. Gitar Akustik string hal yang sangat penting juga. Instrumen tua bisa sangat baik - atau sangat buruk. gitar tua yang telah sekitar rumah selama bertahun-tahun mungkin memiliki begitu banyak hal yang salah itu keras menjadi hampir mustahil untuk bermain, dan tidak layak memperbaiki. Jika hal ini terjadi, atau jika gitar bukan tipe yang tepat untuk musik Anda ingin bermain. Anda harus mencari instrumen lain / gitar jika Anda tampaknya memuaskan, mintalah seorang teman bermain gitar, atau toko musik Anda untuk check it out sebelum mencoba untuk bermain sendiri.

Nylon ATAU BAJA? Pilih jenis gitar yang paling sesuai dengan musik yang ingin bermain dan suara yang Anda inginkan. Jangan membeli alat nilon-digantung hanya karena senar tampak lebih mudah dengan jari. Jika Anda berpikir Anda mungkin ingin bermain dalam sebuah kelompok atau band yang pada suatu waktu, Anda mungkin akan melakukan yang terbaik untuk memilih senar gitar baja, dan membeli Roundhole Baja terangkai Guitar. Jika Anda bersandar adalah menuju "klasik" atau musik Flamenco, pilihan harus untuk string nilon. Guitars dari kedua jenis yang cocok untuk menemani bernyanyi. Jika ini adalah satu-satunya hal yang ingin Anda lakukan, memilih gitar dengan suara yang Anda inginkan.

Melakukan window shopping: sebelum Anda memutuskan apa pun pergi window shopping untuk melihat apa yang tersedia adalah dan mendapatkan ide dari harga. Tempat terbaik untuk melihat adalah toko gitar spesialis atau toko musik dengan pilihan yang baik dari gitar dengan harga yang berbeda. Cobalah untuk menemukan toko di mana salah satu staf penjualan memainkan gitar, sehingga Anda dapat diberikan saran dan bantuan beberapa ahli '. Carilah gitar dan musik toko di "Yellow Pages" dari direktori telepon atau di koran dan majalah musik.

Harga: gitar pertama Anda perlu mahal, tetapi tidak harus menjadi yang termurah di pasar. Sangat murah gitar biasanya nilai miskin dan tidak akan memuaskan Anda untuk waktu lama. Untuk lebih sedikit uang Anda dapat membeli gitar jauh lebih baik yang cocok untuk belajar dan bermain cukup maju.

Guitars Secondhand: Hal ini dapat membeli sangat baik - jika Anda menemukan yang baik. Namun, kecuali Anda adalah seorang ahli, adalah tidak bijaksana untuk membeli gitar dari siapa pun kecuali dealer alat musik terkemuka. Anda dapat menemukan penawaran yang diiklankan di surat kabar, atau mengenal seseorang dengan gitar untuk menjual pada apa yang tampaknya menjadi harga yang baik, tetapi ini bisa berubah buruk kecuali jika Anda tahu banyak tentang gitar. Jika Anda mempertimbangkan gitar bekas, berhati-hati untuk memeriksa bahwa segala sesuatu benar dengan hal itu dan jika mungkin mendapatkan pendapat seorang gitaris yang berpengalaman.

Ukuran dan berat:
Hindari gitar akustik berat. Sebagai aturan umum semakin banyak kayu yang ada di sebuah gitar akustik yang miskin volume dan nada cenderung. Bandingkan berat beberapa gitar dari jenis dan ukuran yang sama sebelum Anda memutuskan. Gitar ringan biasanya akan menjadi yang terbaik.

Colorful dilapisi tembaga paduan luka string gitar akustik (6-piece pack) dapat sangat bermanfaat untuk gitar akustik Anda. Hal ini dapat mengurangi berat gitar di leher Anda.

No comments:

Post a Comment