Thursday, April 11, 2013

Berapa Banyak Guitar Chords Yang Harus Saya Ketahui?

Gitar chords, (kelompok catatan dimainkan khusus pada gitar,) hanya berbeda dari jenis lain akord berdasarkan instrumen, mereka hanya serangkaian tiga atau lebih catatan bermain bersama. Catatan ini tidak selalu harus dimainkan secara bersamaan, namun.


Patah akord (juga disebut sebagai arpeggio) tiga atau lebih catatan yang tidak dimainkan pada waktu yang sama tapi cukup erat dengan masih terdengar sebagai kelompok atau keseluruhan. Dan bahkan aturan tiga-catatan terbuka untuk pengecualian sesekali, beberapa akord gitar terdiri dari hanya dua catatan, tetapi mereka masih berfungsi sebagai akord karena mereka bekerja diatonically dengan cara yang sama bahwa akord mayor atau minor akan.

Gitar chords mungkin sangat baik untuk dijadikan unsur paling penting dari bermain gitar, setelah semua, mereka dasar dari apa yang membuat sebuah lagu. Kebanyakan orang mengambil gitar untuk pertama kalinya sosok keluar akord gitar beberapa bahkan sebelum pergi untuk pelajaran pertama mereka, dan masih banyak mengajar diri sendiri gitar tanpa bantuan dari instruktur. Gitaris otodidak belajar akord dalam beberapa cara. Beberapa belajar dengan mendengarkan lagu-lagu favorit mereka dan perlahan-lahan mulai keluar catatan, sebuah proses yang umum namun sering frustasi. Lainnya mengetahui chords dengan belajar membaca tab, jenis lembaran musik ditujukan untuk instrumen cemas yang menggunakan grafik-grafik seperti untuk menunjukkan di mana pada frets jari ditempatkan. Kedua teknik yang umum di antara mereka belajar gitar, meskipun jumlah gitaris otodidak yang tidak pernah belajar membaca tab cukup tinggi.

Sama seperti instrumen lain, banyaknya kemungkinan chord-kelompok sering dapat luar biasa untuk seorang gitaris baru. Dan bahkan akord yang sering diajarkan mulai jatuh di pinggir jalan, membuat ruang untuk berbagai suara gitar yang dibuat oleh tuning string dalam cara yang hampir innumerous. Meskipun kekuasaan-akord (sejenis kelompok catatan menggunakan catatan dasar, catatan oktaf dan kelima) masih merupakan jenis yang paling umum dari akord, band-band baru semakin bereksperimen dengan laras alternatif untuk menciptakan suara baru, band alternatif telah bermain-main dengan ini cara bermain gitar yang menarik terdengar selama beberapa dekade.

Jadi berapa banyak akord yang gitaris benar-benar perlu tahu?

Lagu yang paling sederhana hanya berisi 3 disebut "akord primer". Jadi, bahkan seorang pemula mencolok dapat belajar 3 kelompok catatan sederhana cukup baik untuk main-main bersama dan mendampingi dirinya saat ia bernyanyi. Tapi setelah itu, langit adalah batas, ada ribuan kemungkinan akord, jadi terserah kepada individu gitaris untuk berapa banyak dia ingin menguasai.

No comments:

Post a Comment