Monday, April 22, 2013

Menemukan Diri Sebagai Seorang Musisi

Kita semua sudah mulai keluar di suatu tempat sebagai musisi. Saya mulai belajar gitar dengan memainkan lagu-lagu Metallica tua. Aku tidak pernah mengambil pelajaran di seluruh hidup saya jadi saya tidak punya satu benar-benar untuk membimbing saya. Sekarang, enam tahun kemudian, gaya musik yang saya telah memainkan telah menjadi drastis different.guitar shopThis karena aku membiarkan diriku pergi.


Membiarkan dirimu pergi membutuhkan jenis detasemen dari apa yang Anda digunakan untuk bermain. Sekarang Anda mungkin berkata kepada saya, "Yah kau hanya bermain selama enam tahun, apa yang memberi Anda hak untuk memberitahu saya bagaimana untuk menemukan gaya saya?" Kau benar, saya tidak punya hak. Tapi saya dapat memberitahu Anda apa pengalaman saya adalah seperti dan Anda dapat mengambil dari itu apa yang Anda inginkan.

Seperti kalian semua saya mulai dengan memainkan lagu-lagu favorit saya. Ini sangat sulit untuk keluar dari alur penulisan ripoffs buruk band favorit Anda hanya karena Anda mencintai mereka begitu banyak. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak bisa menulis dalam gaya mereka, tetapi menulis sebuah spin-off dari "Master of Puppets" oleh Metallica dan menyebutnya gaya baru Anda adalah peregangan. Hal ini karena itu bukan gaya Anda sendiri. Percayalah, saya tahu.

Mari saya jelaskan kemudian apa yang saya maksud dengan menulis dalam gaya mereka. Anda dapat terdengar seperti mereka untuk beberapa derajat, karena kebanyakan artis terdengar seperti artis lain. Bahkan orang-orang benar-benar baik berasal pengaruh mereka dari suatu tempat. KE5FR Gitar Listrik, misalnya, tampaknya menunjukkan beberapa pengaruh dari Pink Floyd, dan band-band seperti Velvet Underground. Hal yang memisahkan seniman nyata dari seniman lain adalah bahwa mereka terdengar baru dan segar.

No comments:

Post a Comment