Tuesday, April 16, 2013

Cara Terbaik Untuk Menambahkan Sunburst Finish ke Gitar

Awalnya dipahami untuk meniru penampilan klasik (seperti yang ditemukan pada alat musik petik tradisional seperti biola dan biola alto) Sunburst benar-benar adalah warna gitar klasik teratur dilihat pada gitar vintage dan baru. Ini adalah gitar finish sangat populer tetapi apakah itu terlalu sulit bagi orang rata-rata? Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan sunburst finish pada instrumen Anda sendiri jika Anda kebetulan mengikuti beberapa langkah dan mengambil perhatian besar. Ini baik untuk beberapa langkah untuk memulai dengan dengan menggunakan bagian memo dari kayu sebelum mencoba tangan Anda pada gitar berlatih.


Jika itu adalah kit gitar benar-benar baru, Anda harus merakit gitar yang sebenarnya untuk memulai dengan. Tentu saja Anda akan berakhir menariknya ke bawah untuk menerapkan finish tetapi Anda harus tahu bahwa Anda tidak akan berunning masalah dengan gitar yang risiko finish Anda telah jelas menempatkan banyak upaya ke arah. Setelah Anda telah mengumpulkan gitar dan dianalisis untuk setiap masalah yang Anda akan siap untuk mempersiapkan kayu. Pasir kembali sampai Anda mendapatkan eksterior benar-benar datar untuk memanfaatkan. Anda harus menghilangkan kotoran dan membersihkan gitar sepenuhnya.

Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan beberapa filler serat kayu. Pastikan Anda smear secara merata pada bagian atas gitar setelah itu Anda bisa bekerja itu masuk Momen itu telah mengikis kering kembali dan menghapus kelebihan dengan secarik basah bahan katun. Sekarang saatnya untuk menyemprot bagian belakang dan sisi gitar Anda. Sebuah faktor penting untuk mempertimbangkan akan untuk menutupi tubuh dan fretboard. Jika Anda akhirnya penyemprotan adalah bijaksana untuk menjaga aerosol Anda dalam air hangat sampai panas sebelum meletakkan digunakan. Ini akan menuntut berbagai mantel maka Anda tidak harus mempertimbangkan menerapkan terlalu banyak dalam satu gerakan. Caranya selalu menciptakan lapisan warna gitar demi lapisan dan menerapkan dari jarak yang wajar dari gitar sehingga Anda mencapai tepi berbulu. Semakin dekat Anda adalah lebih rumit garis tepi yang Anda akan membuat.

Berikutnya mengelola pernis kuning. Kemungkinan Anda akan perlu untuk menutupi sisi milik gitar dan kemudian meletakkan gitar pada meja kerja yang baik menghadap ke atas sebelum Anda mulai. Setelah setelah selesai tugas ini Anda harus menerapkan clear coat setelah itu dan pasir di antara mantel untuk memberantas masalah potensial. Kemudian mengelola gelap berikutnya noda untuk memperoleh campuran warna antara tepi dan dalam nada. Cobalah untuk menerapkan sangat tipis dan mengumpulkan mantel penting. Pada titik ini yang terbaik untuk membiarkan hal-hal kering. Begitu gitar sepenuhnya kering dimulai dengan pengamplasan lagi.

Ini akan menjadi bagian akhir. Rahasia untuk sukses di sini adalah dengan menggunakan alat pengukur ringan kertas pasir masing-masing dan setiap kali Anda berakhir menjadi dasarnya melepas tanda dari ukuran amplas diterapkan sebelum sekarang segera setelah beralih yang memiliki ukuran lebih ringan. Ingatlah untuk tetap lembut pengamplasan setelah itu berubah ke ukuran yang lebih halus sampai Anda kehabisan amplas dan kemudian pindah ke buffer.From Anda saat ini pada dasarnya anda dapat menyimpan buffing atau tangan polishing sampai Anda benar-benar bahagia untuk tampilan selesai.

No comments:

Post a Comment