Wednesday, April 17, 2013

Guitar Chords Untuk Pemula - The C Chord

Banyak orang ingin belajar cara bermain gitar tapi mungkin berpikir bahwa semua orang string dan frets hanya terlalu banyak untuk mengatasi. Jangan takut, karena hanya dengan akord gitar beberapa mudah untuk pemula, Anda dapat bermain banyak lagu-lagu favorit Anda dalam jumlah yang sangat singkat!


Hari ini kita akan membahas terbuka akord C yang merupakan salah satu akord gitar standar untuk setiap pemain. Hanya untuk review, jika Anda seorang pemula, di sini adalah tata letak dasar gitar.

Setiap gitar standar memiliki enam senar di atasnya dan mereka disetel biasanya (atau tuning standar) untuk catatan yang sesuai:

E, A, D, G, B, E

Seiring dengan notasi musik normal, Anda juga dapat menggunakan sistem penomoran dikenal sebagai tab gitar yang akan membantu Anda dalam melihat penempatan jari untuk akord Anda.

Setiap string gitar memiliki nomor yang terkait dengan itu mulai terdengar dari string yang tertinggi hingga terendah. Tingginya senar E biasanya diakui sebagai # 1 string. Jadi urutan nomor string yang terlihat seperti ini:

# 1 = E (tinggi), # 2 = B, # 3 = G, # 4 = D, # 5 = A, # 6 - E (rendah)

Sekarang kita punya nomor string kita keluar dalam, mari kita mulai bekerja pada bermain akord terbuka C kami. Berikut adalah cara yang paling umum untuk bermain akord ini.

    Langkah 1 - Tempatkan jari pertama Anda pada tali # 2 (B) pada fret pertama.

    Langkah 2 - Tempatkan jari tengah Anda pada tali # 4 (D) pada fret kedua.

    Langkah 3 - Tempatkan jari manis Anda pada tali # 5 (A) pada fret ketiga.

Dengan semua tiga jari di tempat, memberikan gitar yang memetik. Selamat! Anda memainkan akord C terbuka.

Ini mungkin mengambil sedikit membungkuk dari jari-jari Anda untuk membuat curl sekitar leher gitar tapi tetap bekerja di atasnya dan Anda akan merasa semakin mudah.

Terbuka akord C adalah salah satu akord gitar bagus untuk pemula karena memiliki suara seperti hangat dan kaya. Banyak lagu-lagu mulai dengan akord ini (yaitu Debu In The Wind) jadi jika Anda terus berlatih memainkannya, Anda akan memiliki titik awal yang bagus untuk memulai ke akord lain yang tepat di dekat oleh.

No comments:

Post a Comment