Monday, April 29, 2013

Solusi Untuk Gitar String Anda Yang Bermasalah

String skipping pada gitar mungkin sedikit rumit teknik yang tersedia. Bahkan tidak! Hampir setiap gitaris dapat memiliki tali tersebut melewatkan kesulitan selama proses pembelajaran. Namun dengan hanya sedikit kerja terfokus, kemauan untuk membuat banyak kesalahan, ditambah rutinitas sederhana Anda akan membaca tentang, Anda akan memantul lebih string dengan keyakinan dan menempel mereka pendaratan seperti seorang pesenam Olimpiade.


"String skipping" berarti memilih catatan pada string yang tidak tepat di sebelah satu sama lain. Misalnya, memilih catatan pada string kedua, maka salah satu di string keempat. Dalam rangka untuk membantu Anda memperbaiki teknik kita akan fokus pada kanan bermain melodi nada tunggal.

Anda akan melihat saya sering menggambarkan menghambat berbagai gerakan Anda tangan kanan. Kedengarannya seperti hal yang negatif yang dapat dilakukan. Tapi kami akan menggunakannya untuk kekuatan yang baik untuk memungkinkan tangan kanan ruang terbatas untuk beroperasi dalam dalam rangka membangun kenangan otot untuk ruang antara string.

1. Istirahat stroke. Dalam sebuah "pukulan istirahat" Anda akan mengambil string kemudian memungkinkan memilih untuk datang untuk beristirahat pada string gitar berikutnya. Misalnya: Bermain string 4 terbuka kemudian membiarkan pick datang untuk beristirahat terhadap senar gitar 3.

Ini adalah bahwa mobilitas terbatas dalam operasi. The plectrum akan pergi jarak yang sama setiap waktu dan otot Anda akan belajar panjang ini dengan sangat mudah. Ketika Anda menjadi nyaman dengan stroke istirahat, tangan Anda harus mampu menilai panjang antara beberapa string mudah.

Sebagai bonus, stroke sisanya juga akan membantu nada dan konsistensi kanan semua bulat.

2. Jangkar. Saya tidak mengacu pada perangkat bahari tiga ton. Meskipun yang mungkin membuat Anda tinggal di satu tempat untuk berlatih lagi! Bekerja dengan jangkar tangan kanan berarti duduk jari kelingking kanan pada tubuh gitar Anda. Setiap kali Anda menggunakan senar gitar bawah adalah mungkin untuk melampirkan ke string pertama. Exact titik yang sama di sini. Ini membatasi kisaran gerak ke ruang yang lebih kompak pada gitar.

Banyak gitaris mungkin akan setuju dengan saya pada penggunaan anchor. Banyak yang tidak menggunakan sama sekali. Meski begitu, selama saya 20 tahun mengajar gitar yang pernah kulihat jangkar dengan mudah meningkatkan jelek kanan teknik berkali-kali.

3. Orang-orang buta memiliki ide yang tepat. Sekarang bahwa Anda punya sisa stroke yang besar ditambah jangkar kelingking kita akan melakukan sedikit string aktual skipping, meskipun dengan mata tertutup. Ini benar-benar latihan kepercayaan. Semacam bahwa latihan di mana teman Anda jatuh ke belakang dan Anda diharapkan untuk menangkapnya. Namun tidak ada kemungkinan gegar otak dalam situasi kita. Sebaliknya Anda akan dapat belajar untuk memiliki keyakinan di tangan Anda. Anda AKAN membuat kesalahan banyak untuk memulai dengan, namun itu benar-benar oke. Hanya mengabaikan mereka semua dan mencoba sekali lagi. Tangan Anda akan belajar dan merespon lebih cepat jika Anda tidak membiarkan kesalahan melemahkan Anda.

No comments:

Post a Comment