Tuesday, April 23, 2013

Band Yang Pernah Berkostum Paling Aneh

Ketika kelompok baru mulai di dunia musik underground, banyak kelompok paling bijaksana dengan aspirasi terbesar menyadari bahwa mereka segera membutuhkan sesuatu untuk mengatur diri mereka sendiri terpisah. Berdiri dan bermain dalam pakaian lebih jelas sering hanya tidak akan melakukannya - maka tindakan yang paling keterlaluan, dari logam untuk rap horor, telah berpaling ke kostum. Berikut adalah lima dari tindakan berkostum paling keterlaluan yang muncul dari musik bawah tanah untuk ketenaran utama! Hampir semua orang mendengar KISS, tetapi apakah Anda mendengar tentang Lordi atau Insane Clown Posse?


Kiss: Salah satu band berkostum asli, kelompok muncul dari New York City scene rock underground di awal 70-an. Dipimpin oleh frontman Gene Simmons, kiss mengambil bakat make-up dan dramatis glam rock tapi membawanya ke ekstrem. Tampilan band, dengan kulit ketat pakaian ruang-usia dan makeup hitam-putih, menjadi langsung dikenali. Itu, dikombinasikan dengan kejenakaan tahap lain seperti menyala gitar, cepat mendorong kelompok keluar dari scene rock underground dan menjadi bintang massal.

Gwar: Tindakan ini dimulai sebagai pokok di scene rock underground yang Richmond, Virginia sebagai punk relatif mudah dan bertindak logam. Tapi dalam lautan sama berpakaian tindakan rock underground, kelompok segera mulai memakai kostum dan membuat penampilan semakin gila. Akhirnya, Gwar berubah menjadi kumpulan monster yang lebih besar dari kehidupan dan alien yang menyemprotkan darah panggung hampir tanpa henti, dengan musik underground yang hampir menjadi renungan untuk beberapa fans. Band ini telah bermain selama 27 tahun dan masih dicintai di scene rock underground untuk menunjukkan lengket hidup.

Lordi: Dianggap semacam seperti Gwar Finlandia, Lordi punya yang mulai di scene rock underground Finlandia asli di pertengahan tahun 90-an. Kelompok ini berjuang dengan masalah uang dan pada awalnya menggelepar di dunia musik underground. Akhirnya Lordi mencapai beberapa keberhasilan, tapi popularitasnya lagi berkurang sampai balas keluar dari scene rock underground ketika lagunya "Hard Rock Hallelujah" memenangkan Eurovision kontes lagu 2006. Lordi juga berpakaian seperti monster patung dan sangat menyukai kembang api.

No comments:

Post a Comment