Friday, April 19, 2013

Amplifier: Meningkatkan Kualitas Musik Anda!

Mobil Amplifier selalu tetap bagian terpenting dari sistem audio mobil untuk meningkatkan volume di sound system, sebelumnya itu inbuilt dalam sistem musik pabrik dan sekarang Anda dapat menemukan berbagai kualitas tinggi, amplifier besar dan terpisah di pasar.


Anda dapat melihat sebuah array dari amplifier yang tersedia di pasar dengan ukuran beragam, kekuasaan, bentuk dan biaya. Semua berbagai amplifier telah dibedakan sesuai dengan peringkat kelas yang berbeda (A, AB, D, dll) dan jumlah saluran yang tersedia (mono, 2 -, 4 - dll).

Kelas A ampli: Menghasilkan suara jelas tapi mudah mendapatkan panas sementara berjalan.

Amp kelas AB: Menghasilkan suara yang lebih baik dari Kelas A dan membuang panas

Kelas D amp: Menarik les saat ini, menghasilkan suara yang lebih baik dan membuang panas dengan baik tetapi menciptakan distorsi juga.

Kelas T amp: Ini adalah kombinasi dari semua fitur terbaik dari kelas-kelas lain yang membuatnya lebih efisien dan maju daripada yang lain.

Jika Anda ingin membeli sistem audio yang baik dan amplifier mobil sound system mobil Anda maka Anda harus:

Mengevaluasi watt diperlukan.

Jika Anda memiliki mobil kecil maka Anda tidak harus pergi untuk watt yang lebih tinggi dapat merusak sistem suara Anda.
Jangan serakah! Periksa ruang di mobil Anda.

Ada berbagai ukuran amplifier yang tersedia di pasar. Sebuah buku berukuran penguat mungkin tidak memberikan banyak suara berkualitas tinggi tetapi dapat menginstal apapun di mana dengan mudah. Sedangkan amplifier besar menghasilkan suara yang lebih baik tetapi dapat sebagai besar dalam ukuran kasus singkat Anda, yang dapat membuat kekacauan di mobil Anda. Jadi jangan membeli amplifier yang tidak dapat diatur sesuai dengan mobil Anda.

No comments:

Post a Comment