Tuesday, April 30, 2013

Mendapatkan Lebih Banyak Keuntungan Dengan High End HiFi

Membeli end HiFi tinggi Anda dapat menyebabkan beberapa penawaran besar. Sebuah Super kit yang baru berusia beberapa tahun bisa didapat dengan harga yang menakjubkan dan akan jatuh benar dalam anggaran yang adil. Namun, peralatan yang paling banyak digunakan dibuang jauh dan diberhentikan menjadi terlalu berisiko. Bagaimanapun, baik jumlah penelitian dan lebih dari itu, hubungan baik sedikit yang bisa mendarat Anda dalam tawar-menawar yang sangat menguntungkan.


Pertama, mari kita membahas risiko yang terlibat dengan tangan peralatan high end kedua.
• Pertama dan yang paling jelas, item telah digunakan selama masa garansi dan kerusakan, jika terjadi harus sepenuhnya ditanggung oleh pemilik. Anda tidak tahu apakah itu benar-benar akan melayani tujuan jangka panjang.
• Jika Anda membeli dari penjual yang terletak di bagian lain negara dan Anda akan mendapatkan item melalui kurir, ini benar-benar akan melarang Anda dari demo untuk mengkonfirmasi kondisi kerja yang sebenarnya. Yang terbaik bisa Anda dapatkan adalah gambar dari berbagai sisi dan sudut. Dengan demikian, Anda tidak akan tahu jika Anda akan mendapatkan suara yang diinginkan.
• Terakhir, pasar tangan kedua selalu penuh para penipu dan orang-orang yang selalu mencari untuk menipu. Anda tidak ingin didorong hanya oleh nafsu.

Isu-isu di atas tentu valid. Namun, juga memungkinkan untuk mengatasi semua ini dan Anda akan dapat mengurangi kemungkinan mereka dan mengambil beberapa penawaran besar. Pengetahuan adalah kunci untuk menghemat banyak uang pada tinggi baru pemain HiFi penuh end.

High end HiFi dengan ada jaminan
Tidak ada yang ingin kit yang menakjubkan seperti HiFi mogok setelah baru saja beberapa saat yang telah tiba di rumah juga tidak akan / dia ingin memiliki instalasi rusak. Pembeli harus mengetahui tentang apa yang mereka membawa dan perlu hati-hati mempertimbangkan bahwa semua bagian mekanik (turntable, CD player, dll) telah mengalami paling sedikit memakai. Amplifier adalah murni listrik, jadi tidak terlalu berlebihan sebenarnya dapat terjadi pada hardware.

No comments:

Post a Comment