Tuesday, July 9, 2013

Cara Membersihkan Guitar Anda

Gitar adalah alat rumit yang harus dibersihkan secara teratur. Akumulasi kotoran dan debu tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga mempengaruhi suara dan pemutaran. Sebuah gitar terawat tidak hanya memakan waktu lebih lama, tapi bermain baik dan terdengar indah. Kebanyakan orang berpikir bahwa membersihkan gitar adalah tugas yang rumit dan harus diserahkan kepada para ahli, namun dalam prakteknya adalah gitar yang sangat mudah dan memainkan instrumen, dan harus tahu bagaimana untuk membersihkan gitar sendiri.


Pembersihan mudah dan gitar bisa dilakukan di rumah. Anda tidak perlu membeli kit mahal bagi Anda bagus dan mengkilap gitar. Banyak barang rumah tangga seperti minyak zaitun, minyak lemon, dan pembersih kaca melayani tujuan yang sama dan dengan efisiensi yang sama seperti gitar pembersihan mahal yang Anda beli di toko atau online. Jika Anda menggunakan gitar polish untuk memastikan Anda tidak salah satu yang mengandung silikon, karena dapat merusak tubuh. Kebanyakan pembuat menunjukkan bahwa gitar yang dimainkan dengan kain lembut harus dibersihkan setiap kali. Selain tua kain katun lembut juga dapat digunakan untuk menyeka permukaan gitar. Dokumen-dokumen ini memberikan bersinar tanpa menggaruk permukaan. Poles menghilangkan noda atau bintik pada permukaan halus dan mengkilap. Melewati kecil dapat diperoleh dengan sikat gigi lembut, ingat, gunakan beberapa tetes bersih untuk menghilangkan kotoran dan debu terperangkap di dalam. Setiap elemen, yang digunakan untuk pembersihan tidak harus diterapkan secara langsung ke permukaan gitar, tetapi perlu ditempatkan pada sepotong kain, dan kemudian diterapkan ke permukaan.

Membersihkan jalur

Cara terbaik adalah dianjurkan untuk mencuci tangan sebelum bermain gitar, terutama jika Anda makan sesuatu berminyak. Gitar string sangat sensitif, sering sekresi jari (keringat, minyak) dapat ditransfer ke senar saat bermain. Bahkan kulit kering dapat disimpan pada string untuk menghapus, dan string harus dibersihkan. Dengan kain lembut, bersihkan rantai di jembatan dan berjalan perlahan ke kacang. Anda juga memiliki beberapa jembatan dan kacang-kacangan. String Bersih

Membersihkan kunci

Waktu terbaik untuk membersihkan pegangan adalah ketika senar digantikan. Sebelum memasang rantai, lepaskan pegangan dengan sepotong kain kering. Dibutuhkan mengurus sebagian besar lumpur sementara kotoran membandel bisa dihilangkan dengan wol baja halus. Sekali lagi, kita harus sangat berhati-hati dalam penggunaan mencuci wol baja keras dapat merusak pegangan. Luthiers sering menunjukkan lapisan minyak lemon sebagai lapisan pelindung, terutama jika fingerboard adalah rosewood atau eboni. Produk dengan silikon dan lilin tidak harus diterapkan untuk menangani.

No comments:

Post a Comment