Thursday, July 11, 2013

Sistem Karaoke Profesional untuk Anda Home

Karaoke hiburan yang sangat baik bagi orang-orang dari segala usia. Anda paling suka berpengalaman karaoke di sebuah bar atau klub atau mungkin resepsi pernikahan. Tuan rumah karaoke akan memiliki pilihan untuk memilih dari lagu dan sound system profesional. Mereka akan menggunakan mesin karaoke dengan cakram atau komputer laptop dan file lagu.


Semakin banyak orang berinvestasi dalam sistem karaoke untuk rumah mereka. Ada beberapa hal yang lebih baik untuk livening pesta. Anda juga dapat menyimpan sejumlah besar uang dengan tinggal di rumah dan menghibur diri sendiri. Mampu untuk berlatih lagu sebelum melakukan mereka di depan umum adalah plus lain.

Ketika Anda memikirkan sebuah sistem karaoke untuk rumah Anda, Anda mungkin membayangkan jenis all-in-one boombox sistem. Sementara ini tentu lebih baik untuk beberapa aplikasi, dan datang dalam berbagai ukuran, rentang daya, dan harga, mereka meninggalkan Anda dengan pilihan terbatas dan tidak dapat dianggap sebagai sistem karaoke "profesional".

Hal pertama yang Anda perlu memutuskan adalah jenis pemain yang akan Anda gunakan. Pilihan Anda adalah seorang pemain karaoke disc, mesin karaoke hard drive, atau komputer laptop dengan perangkat lunak pemutar. Ada pro dan kontra untuk masing-masing.

Sebuah karaoke disc player multi-format adalah pilihan yang paling mahal. Ini akan memutar CD + G dan cakram DVD karaoke dan memiliki fitur seperti tombol kontrol digital dan bermain tunggal. Beberapa orang mungkin memiliki "vokal membatalkan" fitur yang mengurangi volume vokal pada beberapa audio track lagu disc standar. Kerugian besar untuk pemain ini adalah harus menangani, memelihara, dan cakram toko.

Mesin-mesin karaoke hard drive akan memainkan disc karaoke tetapi tujuan utama mereka adalah untuk menghilangkan kebutuhan untuk cakram dengan memungkinkan Anda untuk mengimpor lagu ke hard drive internal. Hal ini dilakukan sepenuhnya oleh mesin menggunakan built dalam disc drive. Beberapa mesin ini memungkinkan masukan dari perangkat USB.

Laptop dan perangkat lunak pemutar menjadi semakin populer dengan host karaoke profesional. Serta menghilangkan gangguan penanganan dan penyimpanan cakram karaoke hosting menawarkan fitur perangkat lunak tidak ditemukan pada disc karaoke atau pemutar hard drive. Fitur-fitur unik termasuk rotasi otomatis penyanyi, sejarah penyanyi, tampilan penyanyi berikutnya, lagu pencarian berdasarkan judul atau artis, dan musik ambient.

Sound system adalah independen dari jenis pemain yang Anda memilih. Komponen dasar adalah amplifier dan mixer (atau mixer bertenaga), speaker PA, dan mikrofon. Untuk menghemat ruang dan kemudahan setup mixer bertenaga adalah pilihan terbaik untuk sistem karaoke rumah. Ini datang dalam berbagai ukuran, peringkat daya, dan harga. Sebuah mixer bertenaga dengan setidaknya 4 kanal dan total daya output rating lebih dari 400 watt akan bekerja besar untuk sistem home. Beberapa nama merek yang populer adalah Behringer, Mackie, dan Yamaha.

No comments:

Post a Comment