Monday, July 22, 2013

Sepuluh Tips dan Trik: Piano Belajar

Belajar Bermain Piano adalah pengalaman yang menantang. Berikut adalah sepuluh tips dan trik untuk memotivasi dan menginspirasi usaha Anda. Ikuti mereka, dan Anda akan menemukan bahwa belajar bagaimana untuk bermain piano benar-benar tidak cukup sebagai menakutkan seperti yang Anda mungkin berpikir.


1. Pertama Beberapa Minggu yang keras dan Anda akan tergoda untuk berhenti. Jangan lakukan itu! Belajar bermain piano adalah pengalaman yang indah dan bermanfaat. Terus melakukannya, dan Anda akan diberkati dengan kesenangan seumur hidup.

2. Mengetahui bagaimana Anda akan mulai belajar. Apakah akan dengan guru musik? Dalam kasus ini memeriksa iklan baris di koran lokal Anda. Kadang-kadang perguruan tinggi lokal mungkin menjadi alternatif yang lebih murah. Atau mungkin Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil kursus online. Setelah semua ini jauh lebih terjangkau, dan merupakan pilihan yang baik bagi kita yang belajar lebih baik pada kita sendiri.

3. Ada perangkat elektronik di luar sana yang dapat membantu Anda di sepanjang jalan belajar Anda. The Piano Maestro misalnya, adalah strip lampu yang Anda lay out pada keyboard Anda. Ketika lampu menyala, memutar kunci. Cukup sederhana ya? Tetapi juga sangat efektif, dan pasti senilai check-out. Juga berbagai software online, beberapa tersedia untuk benar-benar bebas dapat meningkatkan pengalaman belajar.

4. Serta belajar teknik bermain piano, pastikan Anda mendedikasikan setidaknya beberapa waktu setiap minggu untuk mengelilingi diri dalam budaya piano. Ini bisa apa saja dari belajar tentang sejarah instrumen, menonton film dokumenter, hanya mendengarkan seniman klasik atau kontemporer favorit Anda.

5. Berbicara tentang mendedikasikan waktu, ini super penting. Anda harus, benar-benar harus, mengetahui sebuah rezim berlatih untuk diri sendiri dan tongkat itu di semua biaya. Tidak ada alasan. Baik sebelum atau setelah bekerja. Pagi-pagi atau larut malam. Mengatur jadwal yang Anda tetap hari ke hari. Berlatih bermain piano dua jam per hari maksimum, atau Anda akan membakar diri sendiri keluar. Satu jam untuk berlatih teknik, dan satu jam untuk membaca, teori, budaya, dll

6. Mulailah dengan lagu-lagu yang mudah. Cobalah belajar sesuatu oleh salah satu musisi piano kontemporer favorit Anda. Kemudian, memaksakan diri untuk bahan keras dan lebih keras. Bahkan jika tujuan Anda adalah hanya untuk memutar musik populer modern. Jika Anda berusaha untuk mempelajari beberapa potongan piano klasik menantang, segera memainkan lagu-lagu kontemporer akan menjadi sepotong kue, dan rasa percaya diri Anda akan melalui atap.

7. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk belajar lagu baru di piano sekali Anda telah menguasai teknik sedikit, dan belajar bagaimana membaca musik. Penglihatan membaca potongan. Coba bayangkan apa yang akan terdengar seperti di kepala Anda. Carilah ayat-ayat yang sangat sulit. Lalu pergi melalui lagu dengan tangan kanan pertama. Selanjutnya pergi melalui itu dengan kiri. Setelah Anda mulai merasa nyaman dengan keduanya, satu per satu, menggabungkan mereka, dan hanya melihat apa yang terjadi. Sekarang perlahan-lahan mencoba untuk bekerja melalui setiap frase sampai Anda sudah menguasai itu, dan kemudian pindah ke berikutnya.

8. Lakukan yang terbaik untuk tidak mengulangi kesalahan ketika belajar piano. Jika Anda menemukan sebuah frase yang sangat menantang, berlatih sampai Anda dapat kuku setiap saat. Dengan hanya pindah ke berikutnya, berpikir bahwa Anda akan mendapatkannya pada akhirnya, Anda hanya memperkuat kegagalan sebagai pilihan, yang hanya mengarah ke piano ceroboh teknik bermain. Jika Anda benar-benar ingin menguasai piano, Anda harus belajar piano dengan cara yang benar dari awal.

No comments:

Post a Comment