Thursday, July 11, 2013

Penyanyi Apa yang Harus Dilakukan Dengan Tangan

Ketika Anda telah mengambil pelajaran menyanyi sedikit dan Anda memiliki cukup kepercayaan diri untuk tampil di depan umum, Anda mungkin mulai bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan dengan tangan Anda saat Anda berada di panggung. Apakah Anda gelombang mereka sekitar seperti konduktor? Apakah Anda tetap mereka di saku Anda? Atau apa yang Anda lakukan?


Ketika Anda bernyanyi di depan umum, Anda perlu memberikan penonton sesuatu untuk melihat. Jika Anda berada di paduan suara atau sejenisnya, maka Anda tidak memiliki terlalu banyak masalah. Jika gerakan atau tindakan yang diperlukan, maka pemimpin koor atau konduktor mungkin akan koreografi Anda sehingga Anda menjadi tim yang bergerak dan bernyanyi serempak - atau harmoni, sebagai kasus mungkin. Tetapi jika Anda bernyanyi dalam setiap kelompok dengan kurang dari enam orang, Anda akan harus berpikir tentang bagaimana Anda melihatnya. Yang berarti bahwa Anda akan harus bekerja apa yang Anda lakukan dengan tangan Anda saat Anda sedang bernyanyi.

Jika Anda memainkan alat musik serta bernyanyi, masalah Anda terpecahkan langsung. Sebuah piano, gitar atau bahkan drumkit yang menjaga tangan Anda sibuk dengan sempurna - tetapi Anda mungkin bisa melupakan flute, terompet atau bahkan harmonika, karena ini mengambil mulut Anda juga. Jika Anda menyanyikan jenis musik yang tepat (yaitu tidak opera atau sesuatu yang lambat dan liris) maka Anda dapat mencoba menggunakan tamborin, asalkan Anda punya ritme. Stick untuk mengalahkan sederhana sampai Anda tahu bagaimana melakukan sesuatu yang lebih rumit. Dan jangan bersaing dengan drummer atau bentrokan dengan dia / dia atau Anda akan mendapatkan dalam kesulitan.

Mikrofon juga membantu menjaga tangan sibuk, jika Anda berada dalam situasi di mana Anda perlu untuk memegang salah satu. Anda dapat memegangnya dengan kedua tangan sekaligus atau dalam salah satu dari tangan dan swap antara mereka. Sebuah peringatan kesehatan kecil harus dimasukkan di sini. Jika Anda ingin menyanyi dan bermain rebana, dan Anda menggunakan mikrofon genggam, kemudian menggunakan rebana ringan atau mempertimbangkan menggunakan mikrofon headset atau bahkan mikrofon di stand. Jika tidak, satu-satunya hal yang Anda harus memukul rebana melawan untuk menghasilkan catatan tajam kaki Anda. Diulang memukul di tempat yang sama - yang adalah apa yang Anda mungkin harus melakukan - menyebabkan memar, dan itu benar-benar dapat merusak hal-hal jika Anda mencoba untuk menyanyikan sebuah lagu ceria dan Anda meringis sebagai pukulan rebana yang tempat sakit lagi (sudah ada, melakukan itu, memar mengambil beberapa hari memudar).

Tapi kebanyakan penyanyi tidak akan memiliki apa-apa di tangan mereka. Dan Anda harus berpikir apa yang akan Anda lakukan dengan mereka atau Anda terlihat seperti sedikit idiot. Di satu sisi, Anda dapat mencoba melakukan apa-apa dengan tangan Anda, hanya membiarkan mereka menjuntai di sisi Anda, menempatkan mereka di saku Anda (tolong jangan!) Atau menempatkan mereka di belakang punggung Anda. Di ujung lain spektrum, Anda memiliki orang-over-the-top gaya penyanyi opera dengan tangan seluruh tempat seperti mereka sedang berusaha untuk mengirim pesan semaphore. The all-over-the-tempat gaya hal dapat bekerja jika Anda melakukannya untuk tertawa, mengambil mickey dari beberapa aria opera yang sangat serius atau beberapa bagian lidah-di-pipi yang lain, sehingga membayar untuk berlatih semacam ini hal bersama dengan teknik lain pelajari dalam pelajaran menyanyi Anda sehingga Anda dapat melakukannya ketika kesempatan panggilan.

Menggunakan isyarat tepat dapat membantu Anda menginterpretasikan lagu dan menambah mood. Kata kunci di sini adalah "tepat". Jika Anda serius tentang sebuah lagu, maka Anda tidak ingin berlebihan menunjuk ke titik gesticulation. Berikut adalah beberapa larangan yang harus diperhatikan:

Jangan meletakkan tangan Anda di saku Anda. Hal ini tidak hanya membuat Anda terlihat gugup tapi juga membuat Anda membungkuk, yang tidak akan melakukan teknik menyanyi Anda ada gunanya sama sekali.

Jangan menempel tangan Anda di belakang punggung Anda. Sekali lagi, ini membuat Anda terlihat gugup.

Jangan "penguin". Penguining adalah di mana Anda memiliki kedua lengan menekuk di siku dan Anda punya telapak tangan Anda, dan Anda melakukan ini pada setiap kata utama atau dalam waktu dengan mengalahkan. Menggunakan gerakan ini sekali atau dua kali bisa tepat - bekerja dengan baik dengan lirik lebih suram yang memohon atau mengemis. Tapi jika Anda melakukannya terlalu banyak, Anda terlihat seperti Anda hendak lepas landas. Aktor buruk melakukan ini di panggung dan juga harus menghindarinya.

Jangan menyesuaikan pakaian Anda, dasar atau gelisah. Pengecualian terhadap aturan tentang menyesuaikan pakaian yang ada. Anda dapat menyingsingkan lengan baju Anda (jika Anda memilikinya) dalam sebuah lagu tentang bekerja keras atau lagu marah yang menantang pendengar. Anda dapat mencoba melepas item non-esensial pakaian (misalnya jaket) selama lagu seksi, atau mengekspos bahu sedikit, tapi hanya menyimpannya untuk bahwa daripada memiliki Janet Jackson lemari kerusakan. Idenya adalah untuk memikat penonton dengan lagu Anda, bukan dengan melakukan striptease.

No comments:

Post a Comment