Tuesday, July 9, 2013

Untuk Menuliskan Musik atau Tidak

Percaya atau tidak, transkrip dapat merusak komposisi. Meskipun terutama untuk musik klasik, ini dapat diterapkan untuk banyak genre lainnya. Orang harus tahu bahwa ketika seorang komposer menulis sepotong, itu untuk satu atau lebih instrumen tertentu atau masih. Beberapa layanan mungkin terdengar nikmat di telinga. Namun potongan karakter yang hilang, karena integritas telah diganggu. Di bagian dari kompetisi musik klasik ditranskrip untuk alasan ini tidak diperbolehkan.


Sebuah analogi yang baik, misalnya, jika Anda memiliki beberapa ditingkatkan dan dipertahankan selama beberapa generasi resep keluarga, tradisional. Katakanlah satu hari bahwa Anda menemukan seseorang dan berbalik dan versi modifikasi dari nama Anda dikaitkan keluarga. Namun, ketika Anda merasakan, itu bukan apa yang seharusnya. Merasa kewalahan atau tidak, dia telah berubah, itu intinya, dan sebagainya telah kehilangan karakter.

Pertimbangkan contoh di bidang musik. Selama masa Mozart, instrumen angin tidak digunakan seperti saat ini. Ia menyusun sebuah karya untuk string. Saya mendengar kinerja bermain dilakukan pada kayu. Hal itu dilakukan dengan benar. Namun, sifat dari pekerjaan benar-benar hilang. Itu adalah sesuatu yang lain.

Mengapa hal ini harus dihormati oleh musisi? Karena musik adalah lebih dari sekedar melodi, harmoni dan ritme. Sebuah mendalam di balik pesan estetik (yang dibahas secara rinci dalam artikel sebelumnya). Ini adalah bahasa yang terjadi komunikasi. Jika instrumen telah dipilih oleh komposer untuk bekerja karena suatu alasan.

Berikut adalah contoh terbaru. Terinspirasi oleh komposer terkenal waktu itu, ketika ia terbangun pada jam-jam awal pagi dan mendengar burung bernyanyi di luar jendela. Ini menciptakan melodi dan pilih seruling untuk mereka. Dia melakukannya justru karena itu adalah visi kreatif. Nah, menggantinya dengan melodi biola, meskipun mungkin memiliki rentang yang sama, hakikat kebenaran yang hilang.

Anda tidak dapat mengubah esensi sesuatu. Anda hanya dapat menghapus.

Pernahkah Anda atau yang terlihat dan bertindak sangat mirip dengan seseorang yang sangat dekat dengan Anda? Anda memiliki perasaan yang sama persis untuk orang itu, bagi Anda tahu? Kemungkinan besar, jawabannya adalah "tidak." Perhatikan perbedaannya? Mereka tidak semangat yang sama, mereka adalah dua hal yang berbeda, dan Anda dapat melihat, dass

Copy komposisi, banyak digunakan. Untuk menutupi lagu. Musik populer dilakukan dalam grafik. Kita sering mendengar bahwa imitasi adalah bentuk sanjungan yang terbaik. Ini adalah bagian normal dari perilaku manusia, untuk mengakui pekerjaan orang lain untuk meniru mereka atau memberikan kredit, atau apapun yang mungkin terjadi. Namun, tanggung jawab dalam hal ini adalah bahwa karakter dari sebuah visi kreatif asli dapat hilang, yang berarti bahwa nilai seni berkurang.

No comments:

Post a Comment