Thursday, June 27, 2013

Membuat Video Dan Penggunaan Musik

Apakah Anda dalam proses pembuatan video? Jika demikian, mungkin Anda sudah memiliki sebagian besar syuting dan editing dilakukan, dan Anda bertanya-tanya tentang publishling itu. Apakah Anda menggunakan musik apapun di dalamnya, atau Anda berpikir untuk menggunakan musik di dalamnya? Apakah Anda memiliki kekhawatiran jika anda melanggar hak cipta musik yang digunakan? Jika Anda bijaksana tentang pilihan musik Anda, bisa jadi bahwa situs di mana Anda ingin mempublikasikan video dapat menolak untuk melakukannya, karena kandungan musik memiliki hak cipta, dan benar-benar milik sebuah perusahaan rekaman, atau penerbit musik intelektual properti. Anda bisa mengalami masalah jika Anda memutuskan untuk menggunakan musik yang telah didownload atau diperoleh dari CD atau sumber yang sama. Jika pemegang hak cipta menemukan bahwa Anda telah menggunakan musik mereka dalam video Anda tanpa izin mereka, mereka bahkan mungkin bertanya website yang telah diterbitkan untuk mengambil video bawah.


Bahkan video amatir diposting di youtube tidak kebal terhadap penegakan pelanggaran hak cipta. Youtube menjadi semakin populer sebagai situs untuk menjadi tuan rumah video yang mencakup hampir semua topik atau subjek. Dari rumah video dan video aksi, untuk film pendek profesionally diproduksi, konten di situs tersebut terus tumbuh pada tingkat yang besar. Tampaknya hari ini bahwa semua orang ingin masuk pada tindakan dan posting pekerjaan online mereka. Beberapa orang melihatnya sebagai kesempatan untuk menembak di mendapatkan sedikit ketenaran (atau keburukan), dengan banyak berharap bahwa mungkin video mereka akan pergi virus. Jika Anda ingin menjadi sukses, video Anda tidak perlu soomething untuk membedakannya dari semua orang lain secara online, dan karena itu menarik pemirsa. Menggunakan dipilih dengan baik musik pasti bisa membantu dalam mencapai hal ini. Apa itu tentang video Anda yang akan menarik orang, untuk mulai menonton itu, dan kemudian tidak bosan dengan itu dan beralih ke yang berikutnya? Pada akhirnya Anda ingin pemirsa yang menemukan video Anda, untuk menonton sampai itu berakhir.

Trek suara yang baik membantu untuk menangkap perhatian dan imajinasi masyarakat, dan sebagian besar dari ini dapat menggunakan musik yang sesuai. Kebanyakan orang menyukai musik, dan mari kita hadapi itu, setengah dari pengalaman menyenangkan menonton video sering dalam sidang suara. Video dengan audio yang baik menarik lebih banyak pemirsa, sehingga biasanya ide bagus untuk memiliki semacam soundtrack dalam film Anda. Namun, untuk hanya menggunakan sebuah lagu oleh artis favorit Anda dan memilikinya bermain di latar belakang video Anda, dapat menyebabkan Anda lebih banyak masalah daripada nilainya, karena Anda mungkin melanggar hak cipta, dan bahkan memiliki risiko video dihapus dari peredaran. Dengan retak saat turun di file-sharing, dan dengan lebih ketat hak cipta kepolisian, tangan berat semakin turun pada perpertrators pelanggaran. Ini adalah langkah yang bijaksana untuk memastikan Anda memiliki hak yang sah untuk menggunakan musik yang Anda miliki dalam video Anda!

Satu jawaban untuk menemukan musik untuk video Anda adalah dengan menggunakan musik bebas royalti. Ini adalah musik yang dibuat, diterbitkan dan berlisensi untuk digunakan dalam video, film, film, game, acara TV, game, dan aplikasi mulimedia lainnya. Penggunaan royalti musik gratis adalah solusi yang sangat praktis untuk memecahkan kesulitan seputar penggunaan musik dan masalah hak cipta. Apakah video, film atau produksi lainnya adalah orang-orang profesional atau amatir, ada sejumlah situs di mana Anda dapat memperoleh sah musik yang cocok yang bebas royalti. Musik memang masih memiliki hak cipta, tetapi Anda diberi lisensi untuk menggunakannya ketika Anda men-download. Situs terbaik memiliki perpustakaan musik yang tersedia untuk di-download, yang dapat digunakan di mana saja, dalam produksi apapun, dan sebanyak yang Anda suka.

Yang baik juga sangat mudah untuk mencari musik, di hampir semua genre atau gaya, dan Anda dapat dengan cepat dan hanya memainkan preview dari semua musik yang ditawarkan. Beberapa bahkan memungkinkan preview untuk di-download sehingga Anda dapat mencoba mereka dalam video Anda. Setelah Anda telah menemukan sebuah lagu yang cocok, Anda membayar biaya kecil untuk lisensi untuk menggunakan lagu tertentu, dan Anda kemudian dapat men-download, dan itu yang Anda untuk digunakan dalam video Anda, Film, game, atau media apa pun yang Anda berniat untuk menggunakannya masuk ada kekhawatiran tentang pelanggaran hak cipta, dan tidak ada biaya berkelanjutan! Menggunakan bebas royalti musik adalah solusi yang terjangkau untuk mendapatkan musik untuk video, produksi film dan multimedia lainnya, dan itu salah satu yang akan membuat Anda tanpa takut melanggar hukum hak cipta. Biasanya ada lisensi lain yang tersedia untuk produksi komersial atau non-komersial, dengan yang terakhir biasanya menjadi lebih murah daripada yang pertama, sehingga tidak masalah jika Anda adalah salah satu produksi dengan potensi menghasilkan uang, atau hanya satu non-komersial swasta, ada pilihan lisensi bebas royalti tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Ini tentu layak melakukan hal-hal dengan benar, dan itu tidak layak mengambil kesempatan melanggar hukum hak cipta. Bayangkan jika Anda kebetulan memiliki video yang tidak pergi virus! Bukankah akan buzz sangat buruk jika itu dihapus dari peredaran karena Anda termasuk musik di dalamnya bahwa Anda tidak memiliki lisensi untuk digunakan?

No comments:

Post a Comment