Monday, July 22, 2013

Gitar Yang Dipebaiki

Kita mendengar kata "diperbaharui", "refurb", "pabrik detik", "B-Stock", "masalah" dan ekspresi serupa lainnya, saat berbelanja untuk produk, tapi itu tergantung pada industri dan / atau perusahaan yang menjual barang, ini Istilah ini sering dapat berarti hal yang sangat berbeda. Hal ini terutama berusaha untuk memasarkan online ketika Anda tidak bisa menahan sesuatu dan mengujinya sebelum Anda membelinya. Sering melihat kata-kata di samping unsur berkorelasi dengan penurunan harga pasar pada item, tapi apa yang akan Anda dapatkan jika Anda membeli diperbaharui atau titik kedua pabrik?


Untuk menghilangkan kebingungan dan kesalahpahaman (setidaknya dalam dunia gitar) Saya akan beberapa poin lebih penting untuk menjelaskan dan menunjukkan bagaimana untuk mengetahui perbedaan mungkin rahasia untuk menyelamatkan besar ketika memilih gitar Anda berikutnya.

1) diperbaharui (refurb): Guitars yang memiliki beberapa bentuk cacat struktural, masalah bermain, cedera, dll perbaikan yang diperlukan, atau mungkin obral atau barang overstocked. Guitars kemudian dijual ke fasilitas perbaikan bersertifikat mana mereka diperbaiki oleh teknisi gitar berkualitas dan kembali ke kondisi struktural dan sempurna kosmetik dan reproduksi.

2) pabrik kedua (B Stock / masalah): Guitars dan setelah pemeriksaan akhir untuk pengendalian kualitas di pabrik yang ditemukan memiliki beberapa minor cacat non-struktural (paling selalu kosmetik di alam, tetapi harus lebih baik). Gitar diberi label sebagai "lain" dan dijual ke pengecer dan distributor untuk jauh lebih sedikit.

Gitar profesional diperbaharui diperbaiki dan dikembalikan untuk mendapatkan gitar yang dikembalikan dalam kondisi unggul memukul merek baru dan merupakan salah satu yang akan terlihat dan bermain seperti baru. Ada beberapa hal pada gitar yang tidak dapat diperbaiki dan dikembalikan dalam kondisi yang sempurna, sehingga Anda tidak mendapatkan gitar biasa dengan cara apapun ketika membeli yang diperbaharui.

Berikut ini adalah contoh. Aku punya 1963 Gibson Hummingbird milik kakek saya. Gitar adalah dalam bentuk cukup kasar setelah beberapa dekade penggunaan. Jembatan diangkat dari atas, dan band yang dipakai mereproduksi. Aku mengambil perbaikan gitar dan toko restorasi dan telah bekerja pada. Hasil akhir: Sebuah gitar vintage yang menakjubkan yang bermain dan suara yang lebih baik daripada merek baru. Ya, secara teknis "diperbaharui gitar." Apakah fakta bahwa entah bagaimana membuatnya kurang diinginkan? Entah bagaimana. Ini hanya berarti bahwa gitar benar-benar seperti baru lagi.

Sebuah fasilitas kedua akan memiliki gitar yang bukan masalah struktural atau reproduksi, tetapi mungkin memiliki beberapa cacat kosmetik kecil khusus yang dapat diidentifikasi melalui proses pemeriksaan ketat diperkenalkan oleh produsen gitar. Apakah ini berarti bahwa Anda membeli beat up, instrumen tergores dengan pekerjaan cat buruk? Jawabannya sederhana: Tentu saja tidak!

No comments:

Post a Comment