Monday, July 15, 2013

HIP HOP MUSIK: SEJARAH DI BALIK

Jika Anda berada di bawah kesan bahwa hip hop hanya gaya musik dengan beat yang menarik dan penuh semangat lirik, Anda sangat keliru. Bagi mereka yang merupakan bagian dari dunia hip hop, itu adalah budaya, seni, ekspresi diri dan gaya hidup yang mewujudkan kemerdekaan itu sendiri. Ini adalah gerakan budaya yang mulai mengekspresikan kebebasan sosial dengan bantuan yang empat utama elemen-MCing, DJing, menari dan menulis grafiti. Dan apa yang dimulai pada akhir 70-an awal 80-an kini telah menjadi satu genre yang paling populer di dunia saat ini.


Tapi tidak banyak orang yang sadar akan sejarah. Awalnya dikenal sebagai Disco rap, hip hop istilah semacam diciptakan oleh kecelakaan, yang kredit pergi Keith Cowboy, yang adalah seorang rapper dengan Grandmaster Flash dan Furious Five. Hal ini diyakini bahwa Cowboy menggunakan istilah untuk pertama kalinya ketika ia menggoda seorang teman yang telah baru direkrut di Angkatan Darat AS, dengan menyanyikan kata-kata 'hip-hop-hip-hop' dalam upaya untuk meniru suara berirama tentara berbaris. Cowboy kemudian digunakan suara yang sama 'hip hop' sebagai bagian dari sebuah lagu dalam salah satu pertunjukan panggung. Istilah tertangkap dan masuk ke tren dan cepat mulai digunakan oleh artis lain seperti 'The Sugarhill Gang' dll

Namun, Hip hop sebagai musik dan budaya muncul menjadi ada selama tahun 1970-an, di era New York blok partai. Ini memperoleh sejumlah besar popularitas terutama di kalangan Americana Afrika dan pemuda Latino yang tinggal di Bronx. Partai-partai yang terlibat DJ yang memainkan lagu-lagu populer dan genre musik seperti funk dan jiwa, menciptakan campuran dan akhirnya mengembangkan teknik DJing awal seperti mengisolasi istirahat perkusi dari lagu-teknik musik populer Jamaika klub.

Ini adalah waktu sekitar yang hebat hop hip seperti DJ Keren Herc dan Grandmaster flash mendapatkan popularitas. Sering dikreditkan dengan menjadi ayah dari hip hop, DJ Keren Herc adalah orang pertama yang mengembangkan teknik menggunakan dua turntable untuk memperpanjang istirahat perkusi dalam lagu, karena ini istirahat umumnya pendek disko, funk dan jiwa lagu.
Sekitar ini sangat waktu, berbagai teknik lain seperti teknik Turntablist menggaruk (dikreditkan ke Grand Wizzard Theodore), mengalahkan mencampur dan mencocokkan, memanggang serta mengalahkan juggling juga dikembangkan untuk menggunakan sebagai basis untuk rap lebih. Era ini juga dapat dikreditkan sebagai saat musik hip hop lahir dan basis dan gaya dikembangkan. MCing atau mengetuk juga muncul selama waktu yang sama, menyelesaikan combo hit musik dan membentuk pilar kedua hop subkultur pinggul.

Hari ini, bagaimanapun, adalah salah satu yang paling mendengarkan genre hip hop dengan lagu rap dan hip hop video musik terus topping grafik. Meskipun industri telah berkembang banyak dan datang jauh dari awal mulanya, terbaru lagu hip hop dan rilis baru masih menciptakan jenis yang sama buzz dan antisipasi pengikutnya seperti yang terjadi di era rap disko!

No comments:

Post a Comment