Friday, July 19, 2013

Cara Bermain Saxophone Seperti Pemain Pro

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah salah satu instrumen tercepat untuk awalnya menjemput, belajar memainkan saksofon seperti pro - seorang mahasiswa tingkat tinggi atau bahkan, adalah masalah lain secara keseluruhan.


Meningkatkan Nada Saxophone Anda

Tanyakan apa saja pemain saksofon yang indah, dan mereka akan memberitahu Anda bahwa daerah yang paling penting bahwa seorang pemain saksofon harus fokus pada adalah kaliber suara mereka. Dari semua instrumen angin di sekitar, saksofon membawa serta berbagai terluas pilihan sonik. Ambil Stan Getz dibandingkan dengan Lenny Pickett, sebagai contoh.

Mari kita mempertimbangkan hanya dua hal yang dapat Anda lakukan untuk langkah-up tingkat kualitas nada saxophone Anda:

* Nuansa Praktek. Jika Anda jari sebuah Bb rendah tetapi pukulan melalui tanduk seolah-olah Anda akan memainkan Bb tengah, Anda akan melihat bahwa Bb tengah keluar terdengar lebih besar dan lebih keras. Bekerja untuk membuat Bb suara jari tengah sama besar dengan jari Bb rendah. Ambil latihan di setengah langkah sejauh yang Anda bisa pergi, memanfaatkan fingering kunci sawit setelah Anda mendapatkan ke tengah D sebagai catatan bawah Anda. Jangan menyesuaikan muara untuk mendapatkan catatan nada untuk keluar. Pertimbangkan bagaimana tenggorokan Anda akan jika Anda menyanyikan nada catatan, dan memiliki telinga Anda mengarahkan tenggorokan Anda ke posisi yang tepat.

* Jaga bibir bawah digulirkan cukup sehingga bagian fleshiest menyentuh buluh.

* Bermain dengan "EE" vokal suara di pikiran Anda. Ini akan menjaga tenggorokan Anda terhalang.

Membangun Teknik Saxophone Posisi

Meskipun istilah "teknik" dapat berlaku untuk setiap bagian dari memainkan alat musik, bagi kebanyakan musisi, teknik berkaitan dengan kemampuan untuk memainkan suksesi sangat cepat dari catatan bersih dan jelas.

Untuk memainkan saxophone dengan teknik yang hebat, berikut adalah tiga hal yang dapat Anda harus:

* Bekerja dengan skala dan arpeggio dalam satu kunci pada suatu waktu. Ini jauh lebih baik untuk menyempurnakan skala dalam satu kunci daripada untuk dapat bermain melalui semua dua belas kunci secara ceroboh.

* Bertujuan mendengar musik Anda bermain, dan bukan apa yang jari Anda lakukan.

* Selalu pastikan bahwa tidak ada kekakuan pada leher Anda. Kekakuan pada leher Anda menciptakan kekakuan pada bahu Anda, yang mengarah ke kekakuan pada lengan, tangan, dan jari.

Bekerja pada Saxophone Artikulasi

Artikulasi adalah istilah untuk metode di mana kita mulai dan berhenti catatan. Kami menggunakan artikulasi untuk memberikan bentuk melodi dan tekstur, jika tidak, anda berakhir dengan apa yang terdengar seperti "Musik robot."

Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda meningkatkan artikulasi Anda pada saksofon:

* Jangan lidah sangat ujung dari buluh, melainkan menyentuh dengan ujung lidah Anda titik hanya melewati ujung buluh. Anda juga dapat pergi sekitar setengah inci ke belakang inci di lidah Anda jika itu lebih alami bagi Anda.

No comments:

Post a Comment