Friday, July 19, 2013

SUPERSTAR di Senegal

Sebuah kemampuan yang langka dan unik untuk memasak campuran eksotis irama dan suara Afrika Barat dengan nada di Pantai Timur Selatan dan kehadiran menawan, yang memiliki kekuatan untuk membuat penonton tentang penampilan mereka, tersambung ke setiap gerakan, Akon diukir tempatkan di industri musik hip-hop untuk beberapa tahun.


Damala lahir sebagai Aliaune Badara Thiam di St Louis, tidak tinggal bersama orang tua mereka Besar Akon Thiam, sebuah perkusi jazz, dan istrinya, Senegal, pada usia tujuh tahun. Itu adalah ketika ayahnya memutuskan sudah waktunya untuk kembali ke Amerika Serikat dan membawa keluarganya untuk diselesaikan di New Jersey. Tapi sampai ia berusia 15, Akon menghabiskan waktu di kedua negara, yang tidak hanya memperkuat akar, tetapi juga memiliki dampak yang besar pada musik yang ia kemudian akan pergi untuk menghasilkan. Tapi efek lain juga kembali. Di New Jersey, Akon Discover hip-hop dan kejahatan. Ia terlibat dalam perdagangan narkoba, pencurian mobil dan berakhir di penjara, tapi ia menggunakan waktu - tiga tahun, katanya - untuk mengembangkan identitas musik dan perusahaan mereka. Untuk mendapatkan dibebaskan, ia mulai membuat lagu di studio rumah. Rekaman akhirnya menemukan jalan ke SRC / Universal, yang merilis debut LP-masalah. Lagu "Locked Up" adalah sukses besar, sehingga bagian atas awal sepuluh Billboard Hot 100 dan Akon sebagai superstar dan salah satu yang paling dicari karyawan.

Karena ada peningkatan untuk ketenaran dan kesuksesan yang besar. Pada tahun 2005, 'Ditutup Up'-yang pertama dari beberapa video musik Akon dinominasikan untuk penghargaan, dan orang-orang yang men-download musik dan video. Pada tahun yang sama, adalah Akon video musik lagu "Solitude" Single terpanjang, merajai tangga lagu selama lebih dari lima belas minggu. A merilis album kedua, "Konvicted" pada bulan November 2006. Dua single pertama dari album, "Aku akan mencintaimu" dan langsung memukul, membuat perjalanan ke puncak tangga lagu Billboard «Smack That». "Kebebasan" Album berikutnya terjual 110.900 eksemplar minggu pertama, dan diberikan, dijual 510.000 kopi di Amerika Serikat, single pemijahan seperti "Right Now (Na Na Na)", "Saya sangat Dibayar" (dengan Lil Wayne dan Young Jeezy), "Beautiful" (menampilkan Kardinal Offishall dan Colby O'Donis) dan "Kami tidak peduli.

Dia adalah artis pertama yang memegang nomor satu dan dua tempat bersama-sama di Billboard Hot 100 chart, tidak hanya sekali, tapi dua kali. Ia juga pendiri dan pemilik dua label rekaman Konvict Muzik dan Kon Live dan distribusi label pakaian, pakaian Konvict. Sementara itu menegaskan profil yang relatif rendah dan suka menjaga hidupnya diselimuti misteri terakhir, tidak peduli para penggemarnya. Lagu-lagu terbaru Akon yakin hits dan penggemar mengikuti hanya terus tumbuh di seluruh dunia. Hanya ada satu berhenti kontrol Senegal dunia musik super star!

1 comment:

  1. Borgata Hotel Casino & Spa to host World Series of Poker in
    In a statement, Borgata's CEO and 속초 출장안마 general 세종특별자치 출장안마 manager, 서귀포 출장안마 Denise Coates, 남원 출장안마 said that 동해 출장샵 the multi-level tournament will take place in New Jersey,

    ReplyDelete