Wednesday, June 26, 2013

Tips dan Trik Untuk Mempelajari Piano

Belajar untuk Bermain Piano adalah pengalaman yang menantang. Berikut adalah sepuluh tips membantu dan trik untuk memotivasi dan menginspirasi usaha Anda. Ikuti mereka, dan Anda akan menemukan bahwa belajar bagaimana untuk bermain piano benar-benar adalah tidak cukup sebagai mengintimidasi karena Anda mungkin telah berpikir.


1. The Pertama Sedikit Weeks yang keras dan Anda akan tergoda untuk berhenti. Jangan lakukan itu! Belajar untuk bermain piano adalah pengalaman yang yang indah dan bermanfaat. Terus melakukannya, dan Anda akan diberkati dengan seumur hidup kenikmatan.

2. Keluar Gambar bagaimana Anda akan untuk mulai belajar. Apakah akan dengan seorang guru musik? Dalam kasus ini memeriksa iklan baris di koran lokal Anda. Kadang-kadang perguruan tinggi masyarakat setempat mungkin menjadi alternatif yang lebih murah. Atau mungkin Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil kursus online. Setelah semua ini jauh lebih terjangkau, dan adalah pilihan yang terutama baik bagi kita yang belajar lebih baik pada kita sendiri.

3. Ada adalah perangkat elektronik luar sana yang dapat membantu Anda di sepanjang jalur pembelajaran Anda. The Piano Maestro misalnya, adalah strip lampu bahwa Anda lay out pada keyboard Anda. Ketika lampu datang pada, bermain kuncinya. Cukup sederhana huh? Tetapi juga sangat efektif, dan pasti worth checking out. Juga berbagai perangkat lunak secara online, beberapa tersedia untuk benar-benar gratis dapat sangat meningkatkan pengalaman belajar.

4. Serta belajar teknik-teknik bermain piano, pastikan Anda mendedikasikan setidaknya beberapa waktu setiap minggu untuk sekitar diri Anda dalam budaya dari piano. Ini bisa apa saja dari belajar tentang sejarah instrumen, menonton film dokumenter, untuk hanya mendengarkan seniman klasik atau kontemporer favorit Anda.

5. Berbicara tentang mendedikasikan waktu, ini adalah super penting. Anda harus, benar-benar harus, mencari tahu sebuah rezim berlatih untuk diri sendiri dan tongkat untuk itu di semua biaya. Tidak ada alasan. Entah sebelum bekerja atau setelah. Pagi-pagi atau larut malam. Set up sebuah jadwal yang Anda tetap hari demi hari keluar. Praktek bermain piano dua jam per maksimum sehari, atau yang lain Anda akan membakar diri sendiri keluar. Satu jam karena berlatih teknik-teknik, dan satu jam untuk membaca, teori, budaya, dll

6. Mulailah dengan lagu-lagu mudah. Cobalah belajar sesuatu oleh salah satu musisi piano kontemporer favorit Anda. Kemudian, mendorong diri sendiri ke materi keras dan lebih keras. Bahkan jika tujuan Anda adalah semata-mata untuk memainkan musik modern yang populer. Jika Anda berusaha untuk mempelajari beberapa potongan-potongan piano klasik menantang, segera bermain lagu-lagu kontemporer akan menjadi sepotong kue, dan rasa percaya diri Anda akan menjadi melalui atap.

No comments:

Post a Comment