Tuesday, June 25, 2013

Tips Untuk Memainkan Alat Musik Drum

Hari ini, topik kita akan bagaimana untuk menjalankan bahkan roll. Kami akan fokus pada penerapan 3 aspek pemerataan untuk kedua stroke roll tunggal dan stroke roll ganda. Dan ini benar-benar dapat diterapkan untuk semua sekitar Anda bermain juga. Jadi begini ...


1) Timing - ini adalah salah satu yang paling jelas dari tiga, jadi kita akan mulai di sini. PASTIKAN ANDA TIDAK TERDENGAR SEPERTI KUDA GALLOPING! Maksudku tidak ada yang salah dengan itu suara jika itu yang Anda inginkan, tetapi bukan itu yang kita cari dengan gulungan BAHKAN. Kita bisa membuat ayunan nanti, tapi untuk sekarang Anda harus memastikan bahwa semua catatan ditempatkan terpisah jarak yang sama.

Got it? Baik.

2) Volume - Yang satu ini dapat cukup tantangan untuk memperbaiki. Untuk menjelaskannya, kita akan melihat fisika, karena ilmu selalu benar tentang segala sesuatu. (Jk, tetapi hukum-hukum fisika Newton memberitahu kita banyak tentang bagaimana stik drum akan bereaksi untuk menghidupkan kepala dan sejenisnya, jadi here goes ...)

Newton kedua Undang-undang menyatakan bahwa F = ma, di mana F adalah gaya, m adalah massa, dan a adalah percepatan. Volume yang dihasilkan oleh stroke ditentukan oleh kekuatan diterapkan untuk tongkat. Oleh karena itu hanya 2 hal yang bisa dilakukan untuk membuat drum suara keras - Anda dapat membeli paha besar, atau memindahkan tongkat ke arah kepala lebih cepat. ITULAH IT!

Baiklah, jadi saya punya sedikit teralihkan sana, tapi anyways, Anda perlu memastikan bahwa volume setiap stroke adalah sama. Righties, saya yakin Anda bisa menebak mana tangan akan cenderung lebih keras, KANAN? Jadi, berikut adalah beberapa latihan untuk ya.

Contoh adalah bagaimana kebanyakan drumer dimulai. Itu hanya akan terjadi pada pola aksen yang sama untuk kedua tunggal dan ganda. Dengan single, kita cenderung untuk aksen tangan kuat, dan dengan ganda, kita cenderung untuk aksen catatan pertama pada setiap tangan. Kita akan memanggil B latihan bukan contoh karena itulah apa itu!

Dalam latihan B, perhatikan bahwa aksen diaktifkan dengan ketukan off. Ini membalikkan kecenderungan dan memberikan satu kontrol atas tongkat. Ketika bermain single, Anda akan membuat tangan kiri keras dari tangan kanan, dan saat bermain ganda, Anda akan membuat catatan kedua lebih keras dari yang pertama. Praktek cara ini untuk overcompensate untuk ketidakrataan sebelumnya, dan apa yang terjadi secara alami adalah contoh C - gulungan yang sempurna bahkan dalam hal volume!

3) Nada - Ini yang ketiga adalah sedikit lebih abstrak dan mungkin sedikit lebih sulit untuk melihat / mendengar pada awalnya, tapi itu pasti merupakan faktor dalam bagaimana bahkan suara gulungan Anda. Untuk menunjukkan, memainkan roll dengan satu tangan di tengah drum, dan satu di tepi luar. Bahkan jika waktu Anda dan volume bahkan, gulungan tidak akan terdengar bahkan. (Itu bisa menjadi efek dingin sekalipun.) Inilah sebabnya mengapa beberapa guru menempatkan begitu banyak tekanan pada menjaga ujung stik drum Anda berdekatan. Itu membuat nada bahkan.

No comments:

Post a Comment