Monday, June 24, 2013

Panduan Mudah Merawat Alat Musik Anda

Apakah Anda seorang musisi dengan profesi atau oleh nafsu? Kemudian alat musik pasti teman-teman terbaik Anda. Saya yakin Anda akan senang untuk memiliki teman-teman selamanya. Tapi, tidak ada di dunia ini akan berlangsung jika tidak dirawat. Perawatan rutin & proper untuk alat musik Anda sangat penting & diperlukan. Merawat alat musik tidak hanya membutuhkan waktu & usaha tetapi juga keterampilan & keahlian. Akuisisi ini semalam tidak mungkin. Kesempurnaan datang dengan waktu dan pengalaman. Hanya sedikit kesabaran & ketekunan dapat membawa Anda ke sana dalam waktu singkat. Jadi, mulailah segera. Berikut merupakan panduan mudah yang akan membantu Anda menjaga instrumen Anda dalam keadaan terbaik mereka. Kami membahas dua instrumen umum gitar & saksofon.


Gitar: Gitar adalah salah satu instrumen yang paling dimainkan di seluruh dunia. Ada berbagai macam gitar yang tersedia. Beberapa langkah perawatan umum yang mematuhi sebagian besar disediakan. Karena kebanyakan gitar yang terbuat dari kayu, perubahan iklim musiman dapat membuat beberapa penyesuaian yang diperlukan. Menjaga instrumen bebas dari kelembaban & debu juga sama pentingnya. Langkah dasar menyeka gitar Anda dengan kain lembut yang tidak diobati. Ini akan sangat meningkatkan penampilan. Kotoran & minyak berlebih juga akan dihapus. Kadang-kadang beberapa Polandia dapat digunakan. Yang terbaik adalah yang dibuat oleh produsen gitar & tidak mengandung lilin. String juga perlu dibersihkan. Lain mereka mungkin istirahat sebelum waktunya. Langkah lain yang penting adalah mengubah string. Saran saya string diganti satu kali setiap bulan. Jika Anda melakukan teratur atau banyak bermain itu harus dilakukan lebih sering. Untuk bantuan untuk masalah gitar Anda hubungi perbaikan gitar Newcastle. Mereka memiliki hampir semua solusi lengan mereka.

Saxophone: Saksofon jatuh dalam kategori instrumen woodwind. Mereka sangat rapuh & mahasiswa saxophone diajarkan untuk merawat instrumen dalam pelajaran awal mereka sendiri. Instrumen woodwind seharusnya kelembaban dihapus dari melahirkan serta dari luar instrumen setelah setiap bermain. Lap bagian luar tubuh dengan menggunakan kain lembut. Juga menghapus kunci untuk menghilangkan semua sisa yang dapat mengakibatkan menodai. Pegang bel dan leher hati-hati ketika merakit saksofon untuk mencegah kecelakaan lentur tombol. Jika kunci oktaf sengaja membungkuk saksofon akan rusak & tanduk Anda tidak akan merespon dengan benar. Pastikan Anda tidak memiliki item manis sebelum bermain. Gula dicampur dengan air liur mungkin membangun untuk instrumen tersebut. Bersihkan corong saxophone di hangat, air sabun, pastikan buluh dan ligatur telah dihapus. Jangan meletakkan apapun di atas instrumen & menyimpannya dalam kasus aman.

Beberapa tips umum untuk menyimpan semua instrumen dan peralatan audio dalam keadaan terbaik:
• Jauhkan instrumen yang aman di tempat yang sejuk, ruang kering pernah terkena sinar matahari langsung.. Suhu ekstrim dapat merusak instrumen Anda. Gunakan kasus aman keras bukan tas tipis.
• Jauhkan instrumen Anda bebas dari debu & kelembaban. Mereka adalah dua agen yang paling merusak untuk setiap peralatan audio.
• Jangan gunakan bahan kimia yang tidak sah pada instrumen Anda untuk meminyaki atau polishing. Carilah saran dari produsen jika diperlukan.
• Bacalah panduan pengguna disediakan dengan instrumen menyeluruh & mengikutinya jika situasi timbul.
• Dalam hal terjadi masalah dengan instrumen tidak mencoba untuk memperbaikinya sendiri jika Anda tidak memiliki keahlian. Membawanya ke produsen atau teknisi adalah ide yang lebih baik.
• Ambil instrumen Anda ke teknisi yang berpengalaman sekali setiap tahun untuk perawatan yang tepat. Dia sering dapat menemukan masalah yang Anda mungkin telah diabaikan atau mungkin tidak menyadari.

No comments:

Post a Comment