Monday, June 17, 2013

Cara yang berbeda untuk Tune Gitar Anda

Berbagai faktor dapat menyebabkan gitar untuk pergi keluar dari nada, ini termasuk kelembaban dan perubahan suhu, ketegangan dalam string, tepat peregangan senar gitar dan kualitas gitar. Telah sering melihat bahwa kualitas gitar murah sering keluar dari selaras. Kualitas rendah pasak juga mengakibatkan kehilangan gitar lagu yang sering.


Metode Tradisional Tuning

Tuning relatif atau tala oleh telinga adalah yang paling umum dan metode tradisional tuning guitar. Dalam metode ini Anda dapat membandingkan tuning dari pasangan yang berdekatan string dan kemudian lagu satu string dengan mengacu lain. Umumnya lebih rendah string diasumsikan disetel dan string bernada tinggi disetel dalam referensi untuk itu. Semakin rendah String (string 6-E rendah) disetel untuk referensi lapangan dari garpu tala dan string yang tersisa kemudian disetel sesuai. Referensi lapangan juga dapat dari piano, keyboard atau lain gitar dengan baik-tuned.

Metode lain tradisional tuning guitar adalah pipa lapangan. Sebuah pipa lapangan terdiri dari enam pipa terpisah masing-masing pipa sesuai dengan satu string gitar, pukulan pengguna ke setiap pipa dan lagu-lagu string yang sesuai dengan suara pipa.

Para tuner elektronik juga sering digunakan untuk tuning gitar dan dianggap cara termudah untuk menyetel gitar. Tuner elektronik membaca frekuensi setiap string dan tuning guitar disesuaikan sampai jarum di tuner menunjukkan bahwa Anda telah mencapai lapangan yang benar. Para tuner elektronik yang banyak digunakan oleh pemain gitar profesional karena ini adalah instrumen tala paling dapat diandalkan dan bekerja cukup efektif bahkan di tempat ramai dan bising seperti ruang konser.

Metode Kontemporer Tuning Guitar

Ada banyak gadget, website dan instrumen yang tersedia untuk tuning gitar. Anda dapat memilih dari tuner digital untuk melakukannya sendiri menyetel CD. Youtube juga merupakan sumber terpercaya untuk tuning gitar. Banyak gitaris telah diposting informatif dan mudah untuk mengikuti video untuk gitar tala di Youtube.

No comments:

Post a Comment