Wednesday, June 26, 2013

Guitars Diperbaharui Untuk Kedua Kalinya

Kita mendengar terminologi "diperbaharui", "refurb", "pabrik detik", "B-Stock", "blem" dan istilah serupa lainnya saat berbelanja untuk produk, tapi tergantung pada industri dan / atau perusahaan yang menjual barang dagangan, ini istilah-istilah sering dapat berarti banyak berbagai hal. Hal ini terutama mencoba di dalam pasar online ketika Anda tidak bisa menahan barang dagangan dan menguji itu keluar sebelum Anda beli. Paling sering melihat kata-kata ini di samping item pada pasar berkorelasi ke tag harga berkurang pada item tersebut, tapi persis apa yang Anda mendapatkan jika Anda membeli diperbaharui atau pabrik item kedua?


Dalam rangka membantu meredakan kebingungan dan kesalahpahaman (setidaknya dalam dunia gitar) Aku akan untuk beberapa dari titik titik yang lebih penting menjelaskan dan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengetahui perbedaan-perbedaan bisa menjadi rahasia untuk penghematan BIG ketika memilih gitar Anda berikutnya.

1) diperbaharui (refurb): Guitars yang memiliki beberapa bentuk cacat struktural, masalah pemutaran, kerusakan, dll yang perbaikan dibutuhkan, atau bahkan mungkin obral atau barang-barang overstocked. Para gitar tersebut kemudian dijual ke fasilitas perbaikan bersertifikat di mana mereka diperbaiki oleh teknisi gitar terampil dan dibawa kembali ke kondisi struktural dan kosmetik sempurna dan pemutaran.

2) Pabrik Kedua (B Stock / Blem): Guitars bahwa setelah inspeksi akhir oleh kontrol kualitas yang di pabrik ditemukan memiliki beberapa minor cacat non-struktural (yang paling selalu kosmetik di alam hanya tanpa memerlukan perbaikan). Para gitar ditandai sebagai "kedua" dan dijual kepada dealer dan distributor untuk jauh lebih sedikit.

Sejak sebuah gitar diperbaharui secara profesional diperbaiki dan dipulihkan Anda sedang memperoleh gitar yang telah dimasukkan kembali dalam suatu kondisi yang adalah sebagian besar bisa dibedakan dari sebuah memukul merek baru satu dan adalah salah satu yang akan terlihat dan bermain seperti baru. Ada beberapa hal-hal pada gitar suatu yang tidak dapat diperbaiki dan dibawa kembali ke rangka kerja yang sempurna, sehingga Anda tidak mendapatkan sebuah gitar bawah standar dengan cara apapun ketika membeli satu diperbaharui.

Berikut ini adalah contoh. Aku punya 1963 Gibson Hummingbird yang milik kakek saya. Gitar adalah dalam bentuk cukup kasar setelah berbagai puluhan tahun digunakan. Jembatan itu mengangkat dari atas, frets yang dipakai dan itu unplayable. Aku mengambil gitar ke perbaikan dan restorasi toko dan telah itu bekerja pada. The end Hasilnya: Sebuah gitar vintage yang yang luar biasa yang memainkan dan terdengar lebih baik daripada merek baru. Ya, itu secara teknis a "diperbaharui gitar". Apakah fakta bahwa membuatnya entah bagaimana kurang diinginkan? Dengan tidak berarti. Ini hanya berarti gitar benar-benar seperti baru lagi.

No comments:

Post a Comment